Nur Khotimah | MataMata.com
Fuji dan Thariq Halilintar (instagram/@thariqhalilintar)

Matamata.com - Diungkap Haji Faisal, Ternyata Fuji Putus dengan Thariq Halilintar karena Alasan Sepele

Thariq Halilintar dan Fuji memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka usai setahun pacaran. Publik lantas penasaran dengan alasan Fuji putus dengan Thariq karena selama ini selalu tampil romantis.

Dimintai keterangan soal alasan Fuji putus, Haji Faisal memberikan jawaban singkat. Ayah Fuji itu menyebutkan bahwa hubungan asmara putrinya kandas karena hal yang cukup sepele.

Baca Juga:
Dianggap Kakak oleh Fuji, Thariq Halilintar Belum Bisa Santai saat Bahunya Disandari Sang Mantan

"Persoalannya itu kecil, tak perlu dibesar-besarkan," kata Haji Faisal saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu (19/2/2023).

Lebih lanjut, Haji Faisal menyambut baik netizen yang mendoakan Fuji balikan dengan Thariq. Bahkan ayah mendiang Bibi Ardiansyah itu juga tak keberatan jika nantinya Fuji kembali jatuh ke pelukan Thariq.

"Ya netizen kan mendoakan mereka baikan lagi. Itu doa yang sangat baik menurut saya dan saya pun ikut mendoakan, berusaha agar mereka baikan lagi," ujar Haji Faisal lagi.

Baca Juga:
Bunda Corla Salah Paham Mengira Fuji Meninggal: Gara-gara Putus Cinta?

Besar harapan Haji Faisal bahwa kelak Thariq Halilintar dan Fuji bisa berpikir ulang untuk kembali menjalin hubungan asmara.

"Masalah pacaran, namanya anak muda biasa kalau ada naik turunnya. Ya Insya Allah mudah-mudahan hanya sementara, saya berharap begitu," imbuhnya.

Sayang, tidak ada penjelasan lebih detail tentang hal apa yang membuat Thariq Halilintar dan Fuji putus. Haji Faisal hanya menyinggung soal ego kedua pasangan.

Baca Juga:
Putus tapi Tetap Akrab, Fuji dan Thariq Halilintar Jadi Omongan: Sakit Banget Ya Kalau Terhalang Restu

"Ya namanya anak muda, kadang sama pacar ada keegoan masing-masing," jelas Haji Faisal.

Diberitakan sebelumnya, Thariq Halilintar dan Fuji sudah putus sejak 29 Januari 2023 lalu. Mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan tepat di hari ulang tahun Thariq.

Kendati sudah putus, Thariq masih menjalin hubungan baik dengan Fuji. Bahkan keduanya masih tampil bersama di event olahraga pada Minggu (19/2/2023). (Adiyoga Priyambodo)

Load More