Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani Koar-Koar Bakal Bikin Konten Labrak Haters, Netizen: Bacot Doang Lu

Nikita Mirzani tak tinggal diam usai mendapat hujatan dari seorang haters di media sosial. Artis kontroversial itu pun berniat melabrak sang haters di kediamannya.

Hal tersebut diungkap oleh Nikita Mirzani lewat Instagram Story baru-baru ini. Nikita mengaku akan membuat konten saat melabrak sang haters yang nantinya diunggah di kanal YouTube Crazy Nikmir Real.

Baca Juga:
Ditagih Netizen Bagi-Bagi Uang yang Dibalikin Bunda Corla, Nikita Mirzani Ngegas: Gembel, Mau Duit Ya Kerja!

"Kalian mau liat saya nyamperin haters yang banyak beban hidup. Pantengin Youtube saya di crazy Nikmir Real," tulisnya.

Nikita pun menjelaskan mengenai sosok haters yang menjadi target pertamanya. Menurut penuturan Nikita Mirzani, haters tersebut merupakan seorang ibu-ibu yang ngefans dengan Brigadir J dan Bharada E.

Wanita berjuluk nyai ini juga membongkar kehidupan haters tersebut yang ternyata tinggal di daerah Jakarta. Ia menyebut bila wanita tersebut memiliki kesulitan ekonomi.

Baca Juga:
Foto Lawas Nikita Mirzani Dipuji, Verrell Bramasta Elus Perut Ibu Hamil

"Target pertama. Ibu-ibu pengangguran yang ngefans banget sama Joshua dan Bharada E. Saking cintanya sama mereka ber2 sampe membabi buta. Setelah dicek ternyata ekonomi sulit," lanjut Nikita Mirzani.

Ia juga berencana untuk menjadikan sambangannya ke rumah haters sebagai konten.

"Karena rumahnya di Jakarta, jadi pas kita kontenin aja," tandas Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Foto Lawas Nikita Mirzani saat Masih Bersama Sajad Ukra Dipuji Netizen: Cantiknya Pas Seksinya Dapat

Sayangnya, aksi Nikita Mirzani yang berencana menjadikan sambangan ke rumah haters sebagai konten justru menuai kritik dari netizen. Akun Instagram @lambe__danu yang membagikan ulang unggahan ini pun dibanjiri komentar.

"Yang miskin ternyata dia bukan netizen, ngemis-ngemis minta ditonton," celetuk netizen. "Kurang kerjaan bener sampe-sampe netizen dijadiin bahan konten," komentar yang lain.

"Masukin orang ke konten tanpa ijin dan menjadikannya ladang cuan itu ada pidananya woy. Lagian bacot doang lu Nik. Waktu itu juga ngomong gitu ah pas ribut ma fansnya Fuji, ampe di sayembarain juga, buktinya nihil," tulis netizen.

Sementara itu, perseteruan Nikita Mirzani dan para haters ini bermula tatkala ia mengkritik vonis Bharada E dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J terlalu ringan. Gegara pernyataan kontroversial ini, ia pun menuai caci maki dari para haters yang ternyata fans Bharada E. (Rafidah Raihany)

Load More