Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Rumah Baru Ortu Fuji. (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Sejak terjun ke dunia hiburan, keluarga Fuji tak pernah lepas dari sorotan. Terkini kedua orang tuanya, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati baru saja membeli rumah baru. Potret rumah baru ortu Fuji diketahui lebih luas dan mewah dibandingkan rumah lama mereka.

Ternyata rumah baru kakek dan nenek Gala Sky itu lokasinya tak jauh dari rumah lama mereka lho. Salah satu alasan mengapa orang tuanya membeli rumah baru menurut Fuji adalah karena rumah lama mereka sudah terlalu penuh dengan banyak barang. Kini dengan rumah yang lebih luas, kedua orang tua dan keponakannya akan bisa merasa lebih nyaman.

Selain itu, belum lama ini Oma Dewi juga baru saja menggelar acara syukuran rumah baru yang dihadiri sejumlah artis termasuk Thariq Halilintar yang sudah berstatus sebagai mantan pacar Fuji. Penasaran senyaman apa rumah baru ortu Fuji? Intip deretan potretnya yang sudah MataMata.com himpun berikut.

Baca Juga:
Fuji Dijodoh-jodohkan dengan El Rumi, Haji Faisal Langsung Kasih Reaksi Tegas

1. Tampak depan

Potret Rumah Baru Ortu Fuji. (YouTube/Fuji an)

Rumah yang dibeli oleh Dewi Zuhriati dan Haji Faisal merupakan bangunan dua lantai yang tampak mewah. Rumah tersebut memiliki cat dominan warna putih untuk temboknya. Balkon rumahnya tampak cantik jika dilihat di malam hari.

2. Tampak samping

Baca Juga:
Dibombardir Perjodohan dengan El Rumi Oleh Netizen, Fuji Kasih Reaksi Mak Jleb: Kasihan El nya Risih

Potret Rumah Baru Ortu Fuji. (YouTube/Fuji an)

Tak hanya terlihat mewah dari depan, penampakan bagian samping rumah orang tua Fuji itu juga tak kalah wah. Balkonnya ternyata memanjang sampai ke samping dengan jendela kaca berukuran besar.

3. Ruang tamu

Potret Rumah Baru Ortu Fuji. (YouTube/Fuji an)

Masuk ke bagian dalam, sebuah ruang tamu yang luas dengan sofa bernuansa cokelat segera menyambut tamu yang datang. Perabotan hingga gorden di ruang tamu rumah baru oma dan opa Gala itu didominasi dengan warna cokelat yang hangat.

Baca Juga:
Thofu Kandas, Atta Halilintar Pesan Untuk Tetap Jaga Hubungan Baik Kepada Keluarga Fuji

4. Fuji baru pertama kali melihat rumah orangtuanya

Potret Rumah Baru Ortu Fuji. (YouTube/Fuji an)

Menurut penuturan Fuji lewat vlognya, dirinya baru melihat rumah baru ayah dan ibunya ketika acara syukuran digelar. Fuji sendiri mencoba melihat-lihat bagian rumah baru orang tuanya. Sepertinya salah satu spot favoritnya adalah balkon, apalagi saat malam hari pemandangan dari balkon tampak indah.

5. Lebih luas dari rumah lama

Potret Rumah Baru Ortu Fuji. (YouTube/Fuji an)

Begini penampakan bagian dalam rumah baru Oma Dewi dan Opa Faisal yang lebih luas dari rumah lama mereka. Selain mewah dilihat dari luar, bagian dalamnya pun tak kalah mewah. Warna putih masih dipilih untuk cat temboknya sehingga membawa kesan elegan.

6. Dua lantai

Potret Rumah Baru Ortu Fuji. (YouTube/Fuji an)

Seperti terlihat dari foto pertama tadi, rumah ortu Fuji ini memiliki dua lantai. Nah, tangga menuju lantai atas juga memiliki aksen cokelat dan hitam. Sementara lantainya juga berwarna cokelat.

7. Dapur

Potret Rumah Baru Ortu Fuji. (YouTube/Fuji an)

Bagian dapurnya pun nggak kalah mewah dengan kitchen set modern dan rak kabinet warna putih. Di daput ini ada pula meja makan yang bisa digunakan untuk tempat prasmanan ketika acara syukuran rumah baru berlangsung.

8. Kamar oma dan opa Gala

Potret Rumah Baru Ortu Fuji. (YouTube/Fuji an)

Fuji juga sempat memperlihatkan kamar tidur yang akan ditempati oleh kedua orang tuanya. Ruangan yang akan menjadi tempat istirahat oma dan opa Gala itu jauh lebih luas dan rapi daripada kamar mereka di rumah yang lama. Kamar mereka juga punya jendela yang cukup besar.

9. Musala

Potret Rumah Baru Ortu Fuji. (YouTube/Fuji an)

Haji Faisal dan Dewi Zuhriati menyulap salah satu ruangan di rumahnya menjadi musala. Dengan adanya musala pribadi, maka keluarga mereka bisa melaksanakan salat berjamaah di rumah.

10. Foto keluarga

Potret Rumah Baru Ortu Fuji. (YouTube/Fuji an)

Meski belum banyak barang yang dipindahkan ke rumah baru mereka tapi ada satu hal yang tak boleh dilewatkan. Yaitu foto keluarga Haji Faisal yang diambil saat kelulusan Frans Faisal. Dalam potret keluarga itu, sosok mendiang Bibi Andriansyah masih tampak sehat dan bahagia.

Sederet potret rumah ortu Fuji yang luar dan mewah tadi menjadi bukti kesuksesan keluarga mereka. Meskipun sempat dirundung duka dengan kepergian putra sulungnya, sekarang Dewi Zuhriati dan Haji Faisal sudah move on melanjutkan hidup bersama cucu dan tiga anaknya yang lain mulai meraih sukses.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More