Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad Sembarangan Kentut saat Live di TV, Sikap Nagita Slavina Dipuji Ruben Onsu

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini diundang ke acara live di salah satu stasiun TV. Kocaknya, Raffi Ahmad ketahuan kentut ketika proses syuting live tersebut.

Raffi Ahmad hadir bersama Nagita Slavina dalam rangka merayakan ulang tahun mereka yang jatuh pada tanggal 17 Februari kemarin. Saat itu adik dan asisten kedua artis ini pun turut hadir.

Baca Juga:
Reaksi Rayyanza saat Raffi Ahmad Isengin Sus Rini Disorot: Ikatan Batin Tidak Bisa Bohong

Momen Raffi kentut terjadi ketika Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad memberikan doanya di acara tersebut kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang baru saja berulang tahun.

"Semoga selalu berbahagia, berlimpah rezeki, panjang umur, dikasih kesehatan terus," ucap Nisya Ahmad.

Sampai akhirnya, Syahnaz Sadiqah memotong ucapan kakaknya itu. Di sinilah dia menyinggung kalau Raffi Ahmad baru saja kentut. Raffi Ahmad yang mendengarnya langsung tertawa canggung dan klarifikasi.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Pamer Foto Nagita Slavina Pakai Hijab: MasyaAllah Mama Gigi Pangling Banget

"Orang mah lagi ngedoain diaminin, ini mah dikentutin, bau tahu, dia mah parah banget ih sumpah," kata Syahnaz Sadiqah protes.

"Maaf yah, aku kan sedih (terharu dengar doanya), tapi siapa sih yang bisa nahan buang angin. Aku juga sedih," jelas Raffi Ahmad.

Ruben Onsu yang berada di samping Raffi Ahmad turut menimpali. Dia menyoroti sikap Nagita Slavina ketika tahu Raffi Ahmad kentut di acara live.

Baca Juga:
Nagita Slavina Balas Dendam Unggah Foto Raffi Ahmad Tidur: Ini Mah Kegantengan

"Nagita tuh sopan banget loh, di belakang Nanas (Syahnaz) sampe gini, maaf yah dia kentut," tutur Ruben Onsu sembari menirukan gesture Nagita Slavina yang membuat satu studio tertawa.

Potongan video ini diunggah akun @lambegosiip dan segera mendulang beragam reaksi dari netizen.

"Pantesan muka mama Gigi kayak lagi nahan bau," tulis netizen. "Sultan mah beda, kentut aja masuk berita," timpal yang lain. "Musuh banget Nanas sama A Raffi," kata netizen mengomentari hubungan Raffi Ahmad dan Syahnaz.

Load More