Ade Wismoyo | MataMata.com
David dan sang ayah (Twitter/@seeksixsuck).

Matamata.com - Kondisi Terkini Korban yang Dianiaya Mario Dandy, Sudah Mulai Merespons Suara.

David korban penganiayaan anak pejabat pajak diketahui terbaring koma di ruang ICU Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan. Baru-baru ini, Afif Fuad Saidi yang terus memantau kondisi David membawa kabar baik.

David yang terhitung sudah 5 hari terbaring koma disebut telah menunjukkan perkembangan positif. Putra Jonathan Latumahina pengurus pusat GP Ansor tersebut bahkan sudah mulai merespons suara.

Baca Juga:
Terkuak David Korban Penganiayaan Mario Dandy Ternyata Seorang Mualaf, Ikuti Jejak Sang Ayah

"Alhamdulillah Ya Allah, Terimakasih Poro Dokter, Kondisi David menunjukkan perkembangan yang positif," tulis Afif Fuad Saidi melalui akun Twitter miliknya pada Jumat (24/2/2023).

"(David) sudah tidak lagi memakai Sedasi, tanpa obat penenang sudah tidak cemas dan gelisah, moga cepat menaikkan tingkat kesadarannya, sudah mulai merespon suara, ada respon gerak dan tidak kejang-kejang," tambahnya.

Afif Fuad Saidi yang juga bagian dari GP Ansor tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pengguna media sosial. Doa serta dukungan agar kasus penganiayaan David terus dikawal ramai membanjiri media sosial belakangan ini.

Baca Juga:
Viral Akun Twitter Ini Bongkar Identitas AG Pacar Mario Dandy, Anak Angkat yang Disebut Suka Playing Victim Sejak SD

"Terimakasih doa semuanya, terimakasih para dokter yang merawat, semoga kabar baik ini terus bersama naiknya tingkat kesadaran David, Doa teman-teman, doa kita semua sangat berarti bagi kesembuhan David," pungkas Afif Fuad Saidi.

Rasa syukur pun ramai dituliskan warganet setelah membaca kabar tersebut. Sementara itu, Mario Dandy Satrio pelaku penganiaya David bersama teman-temannya diamankan di Polres Jakarta Selatan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.  

Baca Juga:
Mario Dandy Satrio Si Pelaku Penganiayaan Kena Batunya, Langsung Kena DO Kampus Prasetiya Mulya

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More