Nur Khotimah | MataMata.com
Momen Stevie Agnecya umrah. (Instagram/@steviagnecya)

Matamata.com - Mualaf, Momen Stevie Agnecya Cium Kabah saat Umrah Bikin Haru: Panggil Aku Kembali ke Rumah-Mu

Stevie Agnecya membagikan momen saat menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci. Sebagai seorang mualaf, Stevie Agnecya sangat terharu karena mengalami banyak keajaiban hingga bisa mencium Kabah.

Momen umrah Stevie Agnecya dibagikan lewat TikTok pribadinya, @steviagnecya15. Video berdurasi sekitar 31 detik itu dibuka dengan momen Stevie berjuang menembus jemaah demi bisa mendekati Kabah.

Baca Juga:
Lepas Hijab saat Liburan, Stevie Agnecya Ngaku Jatuh Bangun: Allah Tahu Isi Hatiku

Usaha Stevie Agnecya tak sia-sia karena dia akhirnya bisa menyentuh bahkan mencium Kabah cukup lama. Ia nampak terharu karena bisa mencium Kabah di antara banyaknya jemaah pada saat itu.

Momen Stevie Agnecya cium Kabah saat umrah. (TikTok/@steviagnecya15)

Mengiringi video itu, Stevie Agnecya menuliskan pesan panjang untuk mengungkapkan rasa syukur serta harunya bisa menunaikan ibadah umrah. Ia pun berharap bisa kembali beribadah ke Tanah Suci.

"Sebagai seorang mualaf akhirnya aku ikut merasakan mengapa banyak sekali orang yang selalu rindu akan Tanah Suci ini," tulis Stevie Agnecya melansir dari TikTok, Kamis (2/3/2023).

Baca Juga:
Stevie Agnecya Belajar Berhijab, Banjir Doa dan Pujian: Masya Allah Cantik Banget

Hal lain yang membuat Stevie Agnecya semakin terharu adalah segala keajaiban yang dialaminya selama di Tanah Suci. Ia merasa sangat dimudahkan dalam segala urusannya saat beribadah.

"Begitu banyak keajaiban yang aku rasakan di sini. Sangat diberikan kemudahan, kelancaran dalam menjalankan semua. Dipertemukan dengan orang baik. Diberi makanan, diberi hadiah, dibantu dengan orang-orang yang aku gak kenal," lanjut Stevie Agnecya.

"Hidup sangat tenang di sini, tidak ada mengingat urusan dunia sama sekali. Panggil aku kembali Ya Allah ke rumah-Mu ini Ya Allah," pungkasnya.

Baca Juga:
Stevie Agnecya Blak-blakan usai Suami Dikabarkan Selingkuh: Alhamdulillah Ini Sudah Jelas!

Cerita Stevie Agnecya selama menjalankan ibadah umrah menarik perhatian netizen di media sosial. Tak sedikit netizen yang merasa haru melihat Stevie dipanggil ke Tanah Suci untuk beribadah.

"Tiap lihat video di Kabah selalu mewek, semoga Allah mudah kan saya berangkat ke sana," kata netizen. "Bawaannya pengen nangis kalo lihat Kabah ya Raab," imbuh yang lain. "Ya Allah kak, masya Allah iri," pungkas netizen.

Untuk diketahui, Stevie Agnecya merupakan mantan istri Samuel Rizal. Usai bercerai, Stevie menikah dengan seorang pilot bernama Anggi Pratama. Ia diketahui sudah menjadi mualaf sejak tahun 2017.

Load More