Nur Khotimah | MataMata.com
Amanda Manopo. (Instagram/amandamanopo)

Matamata.com - Amanda Manopo Akui Setahun Habis Rp253 Juta Cuma buat Jajan di Ojol, Tapi...

Publik sempat dihebohkan dengan beredarnya tangkapan layar total biaya yang dihabiskan Amanda Manopo untuk jajan di ojol alias ojek online. Sebab Amanda Manopo menghabiskan sekitar Rp253 juta hanya untuk jajan.

Saking hebohnya kabar itu, Amanda Manopo kembali dimintai konfirmasi ketika hadir di acara Lapor Pak! episode Senin (27/2/2023). Kiky Saputri dan kawan-kawan nampak terkejut mendengar fakta tersebut.

Baca Juga:
Amanda Manopo Ogah Jadi Kembaran Ayu Ting Ting, Singgung Soal Keperawanan!

"Habiskan total Rp253 juta dalam setahun untuk membeli makanan melalui aplikasi online," kata Kiky Saputri membacakan fakta soal Amanda Manopo, dilansir dari YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Jumat (3/3/2023).

"Beli makanan sampai segitu, emang bener?" tanya Andhika Pratama.

Amanda Manopo lantas mengakui dirinya memang bisa menghabiskan uang ratusan juta untuk jajan melalui ojol. Namun, ia menegaskan bahwa jajan tersebut bukan hanya untuknya.

Baca Juga:
7 Momen Amanda Manopo Jalani Prosesi Pembaptisan, Pamer Ekspresi Bahagia di Instagram

Amanda biasanya membelikan jajan untuk banyak orang di lokasi syuting, termasuk supir dan asisten pribadinya. Tak heran kalau mantan kekasih Billy Syahputra itu bisa menghabiskan ratusan juga dalam setahun.

"Bener itu belanja makanan segitunya?" tutur Surya Insomnia menegaskan.

"Iya, karena yang makan kan enggak cuma saya doang. Lokasi (syuting) kan rame, kayak ada asisten, supir," jelas Amanda Manopo.

Baca Juga:
Heboh Amanda Manopo dan Arya Saloka Punya Barang Couple, Casing HP sampai Jaket

Cuplikan Amanda Manopo membahas soal jajan habis ratusan juta itu menjadi perbincangan saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @laporpak_fans7. Berbagai komentar diberikan netizen atas fakta tersebut.

"Bener, gua pernah nganterin gofood ke dia, pesen burger sampe 700 ribu," cerita netizen. "253 juta," celetuk yang lain. "Gakpapa sih menurut aku kalo jajannya untuk bareng-bareng kan pahala juga, rezeki akan mengalir terus ya ka," tulis netizen lain.

Load More