Nur Khotimah | MataMata.com
Lina Mukherjee (Instagram/@linamukherjee_)

Matamata.com - Gak Terima Terus-terusan Dihakimi gegara Makan Babi, Lina Mukherjee Seret Nama Ferdy Sambo

Konten makan babi yang dibagikan di TikTok membuat nama Lina Mukherjee terus menjadi perbincangan. Kritikan hingga kecaman dilayangkan oleh netizen untuk Lina Mukherjee atas konten tersebut.

Merasa tak terima karena terus-terusan dihakimi, Lina Mukherjee pun meluapkan isi hatinya lewat Instagram Story. Ia membuka unggahannya dengan kalimat bernada penyesalan telah sengaja membuat video makan babi.

Baca Juga:
Lina Mukherjee Ogah Minta Maaf usai Makan Babi sambil Baca Bismillah: Kan Belum Ada Undang-Undangnya

"Kalau gue tahu makan babi seviral ini, gue nggak mau ke India ngabisin setengah miliar, dari dulu aja gue makan babi," ujarnya dikutip, Rabu (23/3/2023).

Selebgram yang suka berperilaku ala wanita India itu menegaskan bahwa dirinya bukan kriminal atau korupsi. Namun dia merasa diperlakukan seperti pendosa hanya karena penasaran dengan babi.

Soal kritik yang menyebutkan dia harus memberi contoh baik sebagai figur publik, Lina Mukherjee ngegas, membandingkan kasusnya dengan Ferdy Sambo.

Baca Juga:
Lina Mukherjee Tak Merasa Salah Makan Babi: Masak Harus Sujud di Tanah?

"Sambo aja jenderal lho, seorang polisi, ngapain dia kasih contoh harus bunuh anak buahnya? Tapi itu terjadi karena manusia bisa khilaf," ujarnya membela diri.

"Aku tidak membunuh keluarga kalian, makan babi juga duit aku yang beli," sambungnya dengan nada kesal abis.

Pemilik nama asli Lina Lutfia itu mengaku jengah karena terus diserang meski sudah minta maaf dan mengaku salah, seolah-olah dia adalah manusia paling hina di Indonesia.

Baca Juga:
Berani Makan Babi demi Konten! Ini Deretan Kontroversi Lina Mukherjee

Intinya, Lina Mukherjee tak kepikiran aksinya makan babi bakal viral, bahkan go international. Namun dia tak sudi minta maaf di TV karena merasa bukan selebgram.

"Intinya, lo mau maafin gue atau tidak, sekarang gue mau minta maaf sama Tuhan. Terserah kalian mau ngomong apa," ujar Lina.

"Seandainya nanti gue mau panggil media, tampil di TV, yang penting kepada Tuhan dulu gue minta maaf, bukan kepada kalian manusia-manusia sok suci yang ngatain aku segala macam yang hina-hina, udah lah kalian semua ahli surga," tandas Lina Mukherjee.

Konten Lina Mukherjee mengucapkan Bismillah sebelum makan babi berlanjut ke ranah hukum. Ia dilaporkan ke Polda Sumatera Selatan atas dugaan penistaan agama oleh M Syarif Hidayat pada 15 Maret 2023.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More