Nur Khotimah | MataMata.com
Ferry Irawan. (Instagram/@ferryirawanreal)

Matamata.com - Merasa Jadi Tumbal Venna Melinda, Ferry Irawan: Saya Bagaikan Pohon yang Harus Disingkirkan

Ferry Irawan akhirnya buka suara terkait dugaan KDRT yang dilaporkan oleh Venna Melinda. Masih sama seperti sebelumnya, Ferry Irawan tetap ngotot dirinya tidak bersalah atas tuduhan KDRT.

Pernyataan berisi pembelaan disampaikan oleh Ferry Irawan saat dijumpati sebelum sidang kasus KDRT pada hari ini, Senin (27/3/2023). Sidang perdana kasus ini digelar di Pengadilan Negeri Kediri, Jawa Timur.

Baca Juga:
2 Bulan Ditahan tapi Masih Ngotot Tak KDRT, Ferry Irawan Diskakmat Hotman Paris

"Selama ini saya diam tak berkomentar karena apa yang saya hadapi adalah orang yang saya sayangi, orang yang saya cintai," tutur Ferry Irawan mengutip dari tayangan "Intens Investigasi".

"Tapi dia juga yang membuat saya menjadi tahanan sampai detik ini," tambah pria yang menikahi Venna Melinda pada Maret 2022 tersebut.

Yang mengejutkan, Ferry Irawan merasa seolah dirinya ditumbalkan Venna Melinda atas pencalonan sebagai anggota dewan. Ferry mengibaratkan dirinya sebagai pohon di tengah jalan yang harus disingkirkan oleh Venna.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Isi Video Syur Venna Melinda dan Ferry Irawan Tersebar, Benarkah?

"Saya bagaikan pohon di tengah jalan yang harus disingkirkan, digantikan dengan simpatisan untuk kursi dewan kekuasaan. Itulah yang terjadi sama saya," tutup Ferry Irawan.

Dunia politik sebenarnya bukan hal baru bagi Venna Melinda. Ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal tersebut diketahui pernah terpilih menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat pada 2014.

Untuk diketahui, belakangan Venna Melinda terlihat aktif mengunjungi daerah pemilihan (dapil) Tulungagung, Jawa Timur sebagai calon legislatif (caleg) dari Partai Perindo. Seperti pada 2 Maret 2023 lalu, Venna mengunjungi Desa Kalibatur, Kecamatan Kalidawir di wilayah Dapil Jatim VI tersebut.

Baca Juga:
7 Artis Digugat Cerai saat Sakit, Ada Indra Bekti hingga Ferry Irawan

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More