Yohanes Endra | MataMata.com
Hotman Paris dan Nikita Mirzani. (Instagram)

Matamata.com - Polemik Nikita Mirzani dan Hotman Paris Hutapea masih belum berakhir. Teranyar, Hotman Paris diduga membandingkan Nikita Mirzani dengan Nagita Slavina hingga Bunda Corla.

Hotman Paris awalnya bercerita tentang rencana mengajak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bekerja sama untuk jadi brand ambassador sebuah produk.

"Hotman barusan selesai rapat dengan beberapa pengusaha. Yang dibahas adalah siapa artis yang cocok jadi brand ambassador atau endorse produk pengusaha ini. Semua tiba-tiba membicarakan bahwa yang cocok adalah Raffi Ahmad dan istrinya," ujar Hotman Paris di Instagram, Selasa (28/3/2023).

Baca Juga:
Hotman Paris Kena Masalah Kejiwaan usai Dinyinyirin Nikita Mirzani: Takutnya...

Momen itu lah yang kemudian membuat Hotman Paris membandingkan Nagita Slavina dengan artis tukang nyinyir yang diduga Nikita Mirzani.

"Istrinya Raffi Ahmad tuh sangat friendly, tidak pernah nyinyirin orang, tidak pernah ngomongin orang," ujar Hotman Paris.

"Raffi Ahmad juga laku di mana-mana, tapi selalu lembut dan ramah. Kelihatan, mereka pasangan yang sangat stabil kejiwaannya," katanya lagi.

Baca Juga:
Hotman Paris Bakal Bantu Marshel Widianto karena Tak Bisa Bayar Biaya Persalinan Istri, Auto Kena Sentil

Hotman Paris juga menyebut nama Bunda Corla yang diketahui sempat berseteru dengan Nikita Mirzani selama berada di Indonesia.

Dibanding Nikita Mirzani, Hotman Paris Hutapea menilai Bunda Corla lebih cocok jadi representasi sebuah produk karena dicintai masyarakat.

"Bunda Corla itu sangat dicintai rakyat," kata Hotman Paris Hutapea.

Baca Juga:
Makin Panas! Gegara Skincare, Nikita Mirzani Ludahi Hotman Paris saat Live Instagram

Hotman Paris Hutapea sampai meminta Bunda Corla pulang untuk bekerja di Indonesia. Dari pada bertahan di Jerman dan hanya bekerja sebagai pramusaji restoran.

"Saran saya buat Bunda Corla, cepat pulang ke Indonesia. Jadi lah selebgram dan brand ambassador di sini. Kamu sangat cocok dan sangat merakyat. Kamu bukan public enemy," tegas Hotman Paris Hutapea.

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani kembali menuai kontroversi setelah melontarkan kritik pedas ke Hotman Paris Hutapea belum lama ini.

Dalam pernyataannya, Nikita Mirzani menyinggung keputusan Hotman Paris Hutapea membela Teddy Minahasa yang diduga karena faktor bayaran besar.

Nikita Mirzani juga menyebut Hotman Paris Hutapea sudah kehilangan wibawanya karena terlalu sering bermain gimmick tidak penting. Termasuk soal keputusan bergabung dengan salah satu produk kecantikan yang dikelola Richard Lee.

Hotman Paris sendiri sudah memberi tanggapan atas hal itu. Lewat bahasa sarkas, ia mengaku bingung dengan sikap Nikita Mirzani yang suka mencampuri urusan orang lain. (Adiyoga Priyambodo)

Load More