Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Alshad Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Alshad Ahmad Asyik Liburan di Afrika saat Kena Masalah, Ini Kata Raffi Ahmad

Alshad Ahmad memutuskan untuk melanjutkan liburannya. Setelah sempat jalan-jalan di Jepang bersama rombongan Raffi Ahmad, kini Alshad Ahmad tengah menikmati momen di safari Afrika.

Sayangnya, keputusan Alshad Ahmad liburan ke Afrika menuai komentar miring dari netizen. Sebab YouTuber penyayang binatang itu liburan saat kena masalah dengan mantan kekasihnya, Nissa Asyifa.

Baca Juga:
Hotman Paris Sebut Kejiwaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Stabil: Mereka Gak Pernah Nyinyir

Seperti diketahui sebelumnya, Alshad Ahmad ramai dituduh pernah menikah dan punya anak dari Nissa Asyifa. Tak kunjung memberikan klarifikasi atas gosip tersebut, Alshad justru asyik liburan.

Kabar tersebut pun menyeret nama Raffi Ahmad yang merupakan sepupu Alshad Ahmad. Ditanya perihal Alshad yang kini liburan ke Afrika, Raffi memberikan pernyataan singkat.

Raffi Ahmad membenarkan soal Alshad Ahmad sedang liburan. Namun, suami Nagita Slavina itu mengaku tidak tahu kapan sepupunya akan kembali ke Tanah Air.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Spill Gya Sadiqah Doyan Ikut Campur Urusan Alshad Ahmad: Kakak Ipar Maut Bener

"Alshad lagi di luar negeri. Aku enggak tahu (kapan Alshad Ahmad pulang)," kata Raffi Ahmad ditemui ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Selasa (28/3/2023) malam.

Raffi Ahmad juga meminta doa kepada rekan media sambil berlalu. Ayah dua anak itu rupanya berharap masalah yang menimpa Alshad segera selesai.

"Doain aja biar cepat selesai masalahnya," pinta Raffi Ahmad.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Raffi Ahmad Pulang ke Rumah Mimi Bayuh?

Sementara itu, skandal Alshad Ahmad bukan hanya soal isu menghamili. Ia juga dituduh pernah menikah dengan Nissa Asyifa.

Namun, pernikahan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa telah berakhir. Pacar Tiara Andini ini telah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Bandung pada November 2022.

Berdasarkan keterangan dari Pengadilan Agama Bandung, perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa diputus pada Desember 2022.

Load More