Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Artis Makan di Warteg. (TikTok/menantunya_pakhamim)

Matamata.com - Menyandang status sebagai artis yang lekat dengan kemewahan tidak membuat beberapa artis gengsi bergaya sederhana. Alih-alih makan di restoran mewah, mereka justru tampak lahap menyantap makanan di warteg. Terbaru potret artis makan di warteg yang sukses bikin geger adalah Duta Sheila On 7.

Vokalis Sheila On 7 itu belum lama ini tertangkap kamera tengah makan di salah satu warteg sederhana di Yogyakarta. Selain Duta sebelumnya sudah cukup banyak artis yang memilih makan di warteg. Beberapa dilakukan untuk konten tapi ada juga yang memang suka dengan menu yang ditawarkan. Penasaran siapa saja mereka? Ini dia deretan potret artis makan di warteg dengan gaya sederhana.

1. Duta Sheila On 7

Baca Juga:
Viral Fans Ketemu Duta Sheila On 7 Makan di Warteg: Pantes Dian Sastro Klepek-klepek

Potret Artis Makan di Warteg. (TikTok/menantunya_pakhamim)

Penyanyi yang banyak diidolakan oleh kaum hawa, Duta Sheila On 7 tersorot kamera sedang makan di salah satu warteg yang ada di Sleman, Yogyakarta. Lewat video yang dibagikan akun TikTok @menantunya_pakhamim, terlihat Duta dengan santai mengambil nasi dan lauk. Duta yang memang dikenal sederhana mengenakan jersey AC Milan dengan celana hitam, tak lupa ia juga memakai bucket hat. Sandal jepit yang dipakainya pun tak kalah mencuri perhatian.

2. Raffi Ahmad

Potret Artis Makan di Warteg. (Youtube/Rans Entertainment)

Berjuluk sultan karena memiliki segudang bisnis dan kekayaan melimpah, Raffi Ahmad tak gengsi makan di warteg. Bahkan ayah dua orang anak ini mentraktir semua pengunjung lain yang juga sedang makan di sana. Kehadiran Raffi Ahmad menarik perhatian hingga kehebohan seisi warteg.

Baca Juga:
9 Potret Ulang Tahun Rizky Nazar, Sederhana Bertema Warteg

3. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Potret Artis Makan di Warteg. (Youtube/AH)

Lahir dari keluarga seleb, Aurel Hermansyah ternyata belum pernah makan di warteg. Oleh karenanya pada suatu kesempatan, Atta Halilintar mengajak istrinya itu makan di warteg dan menjajal menu makanan dijual. Momen itu sekaligus untuk konten kanal YouTube Atta Halilintar.

4. Ruben Onsu

Baca Juga:
Cita Citata Disebut Jilbabnya Kayak Warteg, Kasih Jawaban Makjleb: Saya Gak Hijrah!

Potret Artis Makan di Warteg. (Youtube/Trans TV Official)

Sukses sebagai presenter dan pengusaha tapi Ruben Onsu dan keluarganya tak melulu makan di restoran mewah. Salah satu tempat pilihan keluarga Ruben untuk makan adalah warteg. Ruben kerap memboyong anak-anak bersamanya dan Sarwendah.

5. Sisca Kohl dan Jess No Limit

Potret Artis Makan di Warteg. (Youtube/Jess No Limit)

Pasangan tajir Sisca Kohl dan Jess No Limit membuat publik kaget karena keduanya terlihat sangat lahap menyantap menu sederhana di warteg. Padahal Sisca Kohl adalah konten kreator yang sering pamer makan makanan mahal. Momen yang menjadi salah satu konten YouTube Jess No Limit itu memperlihatkan Sisca melahap jengkol dengan nikmat.

6. Amanda Manopo

Potret Artis Makan di Warteg. (TikTok/vania_nicka)

Pemain sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo tak hanya makan dengan lahap saat di warteg. Ia bahkan tertangkap kamera mengangkat satu kakinya ke kursi. Gaya makan Amanda Manopo itu menjadi ciri khas pelanggan warteg lho.

7. Indah Permatasari

Potret Artis Makan di Warteg. (Instagram/indahpermatas)

Telah sukses sebagai bintang film, Indah Permatasari nyatanya nggak gengsi untuk makan di warteg. Tanpa makeup dan hanya mengenakan kemeja putih, Indah terlihat luwes saat memesan makanan yang ingin dimakannya.

8. Anya Geraldine

Potret Artis Makan di Warteg. (Instagram/anyageraldine)

Artis cantik yang tengah naik daun, Anya Geraldine pernah bikin salfok karena porsi makannya yang banyak saat di warteg. Pemain serial Layangan Putus ini ternyata memiliki selera makan yang besar walau badannya langsing dan body goals abis.

9. Tamara Bleszynski

Potret Artis Makan di Warteg. (Instagram/tamarableszynskiofficial)

Artis yang kini menetap di Bali Tamara Bleszynski sempat bikin heboh karena dengan santai makan di warteg. Penampilan santainya sukses membuat banyak orang terpana, sebab ia terlihat sangat awet muda.

10. Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel

Potret Artis Makan di Warteg. (YouTube/ The Hermansyah A6)

Warteg dipilih Azriel Hermansyah sebagai tempat kencan bersama kekasihnya Sarah Menzel. Pasangan muda yang menjalani hubungan beda agama ini tampak santai dan nyaman meski duduk di bangku keras dengan menu sederhana.

Apa kamu juga hobi makan di warteg seperti para artis di atas?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More