Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Ari Wibowo dan Inge Anugrah (Instagram/@inge_anugrah)

Matamata.com - Ari Wibowo Dituduh Cuma Nafkahi Istri Rp10 Juta per Bulan, Padahal...

Ari Wibowo menanggapi tuduhan cuma kasih nafkah Rp10 juta per bulan ke Inge Anugrah selama menikah. Tuduhan tersebut sebelumnya disampaikan oleh pengacara Inge Anugrah.

Riki Saragih selaku pengacara Ari Wibowo menegaskan bahwa tuduhan itu tidak sesuai dengan fakta yang ada. Sebab, sang aktor memberikan nafkah yang jumlahnya lebih besar.

Baca Juga:
Ari Wibowo Tuding Ada Orang Ketiga, Inge Anugrah Dibela Habis-habisan

"Kok kayaknya tidak sesuai dengan fakta dalam masa pernikahan mas Ari, 17 tahun," kata pengacara Ari Wibowo, Riki Saragih di Senopati, Jakarta Selatan pada Kamis (20/4/2023).

Riki Saragih lantas membeberkan nominal uang yang diberikan Ari Wibowo kepada Inge Anugrah. Meski melalui kartu kredit, namun jumlahnya bukan Rp10 juta.

Menurut Riki Saragih, kliennya kerap memberikan nafkah senilai Rp16 juta hingga Rp24 juta per bulan untuk sang istri. Semuanya juga diberikan atas nama Inge Anugrah.

Baca Juga:
Doyan Minta Jatah, Begini Cara Inge Anugrah Kode-kode Ari Wibowo: Aku Mau Bengbeng

"Ada yang Rp16 juta, Rp19 juta, Rp24 juta, Rp23 juta. Itu semua mas Ari yang bayar atas nama ibu Inge," kata pengacara Ari Wibowo.

Bukan hanya melalui kartu kredit, Ari Wibowo juga menyediakan uang tunai yang diletakkan di brankas rumah. Ini guna mencukupi kebutuhan sehari-hari.

"Ketika uang itu sudah mulai habis, mas Ari selalu mengisi kembali. Menjaga agar uang itu tetap ada di situ," kata dia.

Baca Juga:
Tukang Parkir Curhat Diminta Kembalian Seribu Perak sama Ari Wibowo: Ganteng-ganteng Pelit

Dalam kesempatan itu, pengacara Ari Wibowo juga memberikan bukti berupa print out jumlah tagihan kartu kredit atas nama Inge Anugrah.

Terpampang tagihan sebesar lebih dari Rp23 juta pada pertengahan tahun lalu. Inilah yang menjadi bukti bantahan atas klaim pengacara Inge Anugrah kepada Ari Wibowo.

Sementara itu, Ari Wibobo kini sudah menggugat cerai Inge Anugrah setelah hampir 17 tahun berumah tangga. Keduanya memutuskan untuk berpisah karena sering cekcok berkepanjangan sejak tahun 2020.

Load More