Nur Khotimah | MataMata.com
Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Lucinta Luna Bagi-Bagi THR ke Saudara di Kampung Halaman, Isi Amplopnya Jadi Sorotan

Tradisi bagi-bagi THR (Tunjangan Hari Raya) juga dilakukan oleh Lucinta Luna saat pulang kampung, Isi amplop THR dari Lucinta Luna pun cukup mencuri perhatian sejumlah netizen di media sosial.

Momen Lucinta Luna bagi-bagi THR diunggah sendiri oleh sang artis di akun Instagram pribadi. Ia terlihat antusias membagikan amplop berisi THR kepada saudaranya di kampung halaman.

Baca Juga:
Lucinta Luna Makan Ketupat di Kampung, Tempat Sayur Diprotes: Oplas Miliaran tapi Perabot Dapur Gak Layak

"Alhamdulillah lebaran bisa hadir di kampung halaman kakaaa ku bagi bagi THR buat ponakan tercinta dan makan ketupat lebaran," tulis Lucinta Luna pada caption unggahannya di Instagram.

Dalam video berdurasi sekitar 1 menit itu, Lucinta Luna membagikan THR ke keponakan juga orang dewasa lainnya. Setelah itu, ia masuk ke dalam untuk makan ketupat bersama keluarganya.

Momen Lucinta Luna bagi-bagi THR itu pun mendapat respons dari netizen. Sejumlah netizen menyoroti isi amplop THR dari Lucinta Luna.

Baca Juga:
Isa Zega dan Lucinta Luna Dipuji Cantik Pakai Hijab, Auto Bikin Heboh: Ciri-ciri Mau Kiamat?

"Keknya 500 ribu per orang THR-nya," komentar netizen.

"Itu isinya sesuai sesuai warna amplop aku jga gitu biar gak ketuker sama anak-anak," balas yang lain.

Di sisi lain, ada juga netizen yang menyoroti penampilan Lucinta Luna. Artis 33 tahun itu dipuji cantik dengan memakai dress panjang tanpa lengan kecokelatan juga bandana kain berwarna senada.

Baca Juga:
Viral Jisoo BLACKPINK dan Lucinta Luna Berhijab Manglingi, Awas Terkecoh!

Sejumlah netizen tak ketinggalan memuji kesederhanaan Lucinta Luna dan keluarga. Mereka salut melihat kedekatan keluarga Lucinta Luna.

"Masya Allah, sekelas kaka LL gak risih loh duduk lesehan tanpa alas begitu, minal aidzin wal faidzin ya kak," komentar netizen.

"Seneng bgt liat keluarganya, insyaallah bisa nerima tulus lahir batin mana cakep banget lagi teteh lucinta luna," tulis yang lain. (Lilis Varwati)

Load More