Ade Wismoyo | MataMata.com
Keluarga Annisa Pohan Foto Lebaran sama SBY. (Instagram/annisayudhoyono)

Matamata.com - Annisa Pohan Bagikan Potret Keluarga saat Lebaran, Raut Wajah Pak SBY Bikin Netizen Terenyuh: Tak Bisa Dibohongi.

Raut wajah mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) disorot dalam video yang diunggah oleh sang menantu, Annisa Pohan.

Lewat unggahan Instagram pribadinya, istri Agus Yudhoyono ini memamerkan momen spesial mereka jelang lebaran.

Baca Juga:
Annisa Pohan Pamer Foto Lebaran sama SBY, Almira Manglingi: Sudah Gadis Makin Cantik

Rupanya keluarga SBY mengadakan sesi foto bersama keluarga. Tentu saja, pada kesempatan ini kedua anak SBY beserta menantu dan cucu ikut meramaikan momen tersebut.

Dalam video yang dibagikan Annisa Pohan, ia memperlihatkan behind the scene saat pemotretan bersama dengan SBY dan keluarga kecilnya.

"Di hari terakhir bulan Ramadhan ini, kami isi dengan foto keluarga yang sudah lama sekali tidak dilakukan, Ini adalah momen yang sangat berharga buat kami, dan esok hari raya sudah tidak sabar untuk merayakan momen kemenangan dengan keluarga tercinta," tulisnya sebagai keterangan.

Baca Juga:
Detik-detik Annisa Pohan Dituduh Panik Dengar Anas Urbaningrum Bebas Viral: Ada Skandal?

Keluarga ini kompak mengenakan dua busana yakni kebaya dan koko biru, serta gamis dan koko putih.

Tampak SBY duduk di tengah di kelilingi oleh putra, menantu, dan cucu-cucunya.

Presiden ke-6 RI ini duduk tegak sembari melempar senyum tipis. Raut wajahnya ini cukup berbanding terbalik dengan anggota keluarga lain yang terlihat lebih ceria.

Baca Juga:
Annisa Pohan Tak Setuju Punya Anak Bikin Kelihatan Cepat Tua, Foto Ini Jadi Bukti

Alhasil tak sedikit warganet yang berspekulasi melihat wajah sedih SBY. Bahkan beberapa di antara warganet mengaitkan dengan ketiadaan Ani Yudhoyono yang sudah berpulang pada 2019 lalu.

"Bapak SBY terlihat sedih tidak bisa dibohongi, semoga sehat selalu Pak. Berat bagi bapak menikmati raya tanpa orang tersayang," komentar seorang warganet.

"Lihat pak SBY kok ikutan sedih ya, kayaknya teringat almarhumah lo. Nampak sedih meski lagi kumpul anak cucu," tambah warganet lain.

Baca Juga:
10 Potret Annisa Pohan dan AHY Nonton Dewa 19, Nostalgia Masa Remaja

"Salfok langsung ke mata pak SBY yang kayanya hatinya campur aduk sedih karna gak ada istri tp senang dikelilingi anak mantu cucu. Sehat2 ya Pak dan kak Anisa Pohan," tulis warganet yang berbeda. (Rehan Hadi)

Load More