Nur Khotimah | MataMata.com
Lina Mukherjee (Instagram/@linamukherjee_)

Matamata.com - Lina Mukherjee Digunjing gegara Kelabakan Tagih Utang: Bukannya Penghasilan Dia Rp500 Juta per Bulan?

Postingan Instagram Story Lina Mukherjee menjadi perbincangan netizen. Sebab, Lina Mukherjee terlihat menagih utang senilai ratusan juta lewat postingan tersebut.

Awalnya, Lina Mukherjee curhat uangnya menipis. Oleh karena itu, ia berniat menagih utang kepada tiga orang yang meminjam uang senilai total lebih dari Rp500 juta.

Baca Juga:
Kena Kasus Penistaan Agama, Ngenesnya Lina Mukherjee Ngaku Dompetnya Makin Tipis!

"Duitku nipis ada 3 orang utang. 120 juta, 60 sama 360 juta," curhat Lina Mukherjee melalui Instagram Story pada Sabtu (6/5/2023).

Namun dalam keadaan sulit, Lina Mukherjee menyebut tak ada yang mau mengembalikan uangnya. Oleh sebab itu, Lina menuliskan sindirannya melalui media sosial.

"Pelajaran gak sudi minjemin lagi mereka manusia jahat dibantu gak ada chat aku, aku balikin ya, cicil ya. Ya Allah kenapa aku bisa nemu manusia begini," tambah wanita 32 tahun ini.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ikut Komentari Kasus Lina Mukherjee: Gue Juga Pernah Makan Babi, Kenapa Emang?

Sayangnya curhatan Lina Mukherjee malah ditanggapi sinis oleh netizen di akun @lambe__danu. Lina disebut butuh uang banyak karena harus membayar biaya penangguhan agar tidak masuk penjara. Ada juga yang menyinggung kabar Lina Mukherjee punya penghasilan Rp500 juta per bulan.

"Tipis karena harus bayar pengacara terus penangguhan penahanan kemarin pasti dimintain banyak karena tau dia seleb onlen, belum lagi ongkos bolak balik karna wajib lapor," komentar salah satu netizen.

"Nipis min karena dia gak mau ditahan jadi pengen damai aja dan damai pun pasti pake UUD," sindir yang lain. "Bukannya penghasilan dia 500 juta sebulan," timpal netizen lagi.

Seperti diketahui, Lina Mukherjee batal ditahan setelah diperiksa lebih dari 12 jam. Lina rupanya harus dilarikan ke IGD (Instalasi Gawat Darurat) karena menderita maag akut.

Baca Juga:
Gaya Busana Lina Mukherjee saat Jadi Tahanan Jadi Sorotan: Akhirnya Lihat Dia Pakai Baju Bener

Sebelumnya, Lina Mukherjee memang sempat mengaku punya penghasilan Rp500 juta per bulan. Hal itu yang membuatnya tidak mudah stres dalam menghadapi berbagai permasalahan dalam hidupnya.

"Aku nggak stres tapi aku punya mental yang perlu aku sehatkan. Orang stres beda, lho. Mana mungkin orang stres punya penghasilan Rp500 juta satu bulan?" kata Lina Mukherjee beberapa waktu lalu.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More