Nur Khotimah | MataMata.com
Nursyah Ibu Indah Permatasari (instagram/mustaminnursyah)

Matamata.com - Ditanya soal Tanah Rp100 Juta dari Indah Permatasari, Respons Nursyah Tak Terduga: Agak Lain!

Indah Permatasari diketahui membelikan tanah seharga Rp100 juta untuk orang tuanya. Ditanya soal ini, Nursyah justru memberikan respons yang tak terduga.

Seperti diketahui, Nursyah masih terlibat perang dingin dengan Indah Permatasari yang tak lain adalah anak kandungnya sendiri. Nursyah kerap melontarkan pernyataan kontroversial soal putrinya.

Baca Juga:
Nursyah Cengengesan habis Dibelikan Indah Permatasari Tanah Rp100 Juta: Saya Sayang...

Kendati begitu, Indah Permatasari tak pernah membalas nyinyiran sang ibu. Bintang film Wedding Agreement itu justru berbaik hati memberangkatkan ibunya umrah dan membelikan tanah.

Pada sebuah kesempatan, Nursyah dihadang oleh sejumlah wartawan yang menanyakan perkara pemberian tanah ratusan juta oleh Indah. Namun bukannya menjawab, Nursyah malah sibuk merekam para wartawan yang datang.

"Ketika ditanya soal tanah Rp 100 juta yang diberikan Indah Permatasari, Ibu Nursyah bukannya menjawab pertanyaan wartawan, malah si ibu merekam wartawan," tulis akun Instagram @nenk_updatee yang mengunggah video Nursyah.

Baca Juga:
Nursyah Main Knalpot di Bibir, Auto Dikasihani: Dendam dan Benci Akan Menyiksa Diri Sendiri

Video tersebut sontak mengundang berbagai respons dari netizen. Beberapa ada yang menyoroti sikap Nursyah karena dinilai cukup janggal.

"Kasihan Indah ibumu sepertinya mentalnya sudah terganggu, mungkin stres banyak berita ini itu, selamatkan ibumu," komentar salah satu netizen.

"Malu karena dibalas sama anaknya dengan membuktikan kalau dia mampu belikan ibunya tanah ratusan juta wkwk," imbuh yang lain.

Baca Juga:
Pertaruhkan Nyawa, Nursyah Bahas Hidup dan Mati saat Indah Permatasari Rayakan Ultah: Apa Mami Sudah Meninggal...

"Agak lain emang ini si nur," celetuk lainnya.

"Agak lain memang ibu satu ini," pungkas netizen.

Sebelumnya Nursyah juga viral saat mengunggah videonya yang berjoget dengan tanaman dan belagak bak DJ menggunakan kompor. Netizen ramai mengomentari video tersebut. (Fifi)

Load More