Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Potret Kemesraan Opick Dan Bebi Silvana. (Instagram/bebi.silvana)

Matamata.com - Bebi Silvana dikabarkan minggat dari rumah. Imbasnya, publik berspekulasi bahwa rumah tangga Opick sedang retak.

Tak mau spekulasi semakin liar, pihak Opick yang diwakili asistennya, Lukito, membantah adanya isu miring yang menerpa Opick dan istrinya tersebut.

"Nggak, nggak benar. Baik-baik aja," kata Lukito saat dihubungi awak media, Rabu (24/5/2023).

Baca Juga:
Bawa Anak Minggat, Istri Opick Curhat Dizalimi dan Disingkirkan: Yakin Allah Akan Beri Kita Jalan!

Lukito meyakinkan hubungan Opick dan Bebi Silvana dalam keadaan baik-baik saja. Lewat keterangannya itu pula ia mengatakan, penyanyi religius ini masih bertanggung jawab soal nafkah terhadap istri dan anak.

Klarifikasi ini sekaligus menjawab tudingan saat Bebi Silvana curhat sekuat tenaga untuk mendapatkan rezeki untuk anak-anaknya.

"Masih lah. Masih (menafkahi). Nggak mungkin nggak. Curhatan ibu aja, itu mungkin capek. Biasa," jelas Lukito.

Baca Juga:
Istri Mendadak Minggat dari Rumah Bawa Anak-anak, Rumah Tangga Opick Baik-baik Saja?

Sebagai informasi, Bebi Silvana sempat curhat panjang lebar di Instagram soal kondisi yang dialaminya kini. Ia membawa anak-anaknya pulang ke Bandung dan tinggal di rumah lamanya.

"Kita akan hidup tanpa gangguan, kezaliman, hasad, iri dengki dan tidak ada orang lagi yang berusaha ingin menyingkirkan kita," kata Bebi Silvana di Instagram, Selasa (23/5/202).

Bebi Silvana menambahkan, "Tenang, sabar nak. Insya Allah, yakin Allah beri kita pertolongan, jalan dan rizki dari arah yang tak disangka. Bunda akan berusaha sekuat dan semampu bunda untuk keperluan kalian."

Baca Juga:
8 Artis yang Selalu Muncul Saat Ramadhan: Mimi Peri, Opick, Sampai Raffi Ahmad

Load More