Nur Khotimah | MataMata.com
Isa Zega (Instagram/@zega_real)

Matamata.com - 'Makanya Pakai Peci', Isa Zega Diskakmat usai Blak-blakan Ngaku Berhijab gegara Risi Digoda Lelaki

Isa Zega baru-baru ini menunaikan ibadah umrah. Sepulangnya dari Tanah Suci, Isa Zega masih berpenampilan tertutup dengan busana muslimah dan hijab.

Penampilan Isa Zega pakai hijab bahkan cadar sendiri mulai dilakukannya sejak umrah. Hal tersebut sontak membuatnya ramai menuai kritik karena statusnya yang diduga sebagai transpuan.

Baca Juga:
Beda dari Isa Zega, Viral Transgender Cantik Pakai Pakaian Ihram Laki-Laki saat Umrah

Isa Zega sendiri mengaku punya alasan kuat kenapa masih mengenakan hijab sepulang dari Tanah Suci. Ia rupanya merasa risi digoda lelaki sehingga memilih untuk berhijab sampai waktu yang belum ditentukan.

"Jadi masih ada yang tanya mami sampai kapan pakai hijabnya, kalau sampai kapan enggak tahu ada hadisnya apa enggak setelah umroh," ujar Isa seperti yang dikutip dari @kanjenk_rumpiik, Minggu (28/5/2023).

Unggahan tersebut sontak mengundang berbagai respons dari netizen. Beberapa netizen balik menyetil Isa Zega soal penampilan agar terhindar dari godaan lelaki.

Baca Juga:
Seorang Transgender Pakai Baju Ihram Pria saat Umrah, Isa Zega Kena Sentil: Harusnya Begini Juga Nih

"Agar tidak diganggu laki-laki, makanya pakai kopiah," komentar netizen.

"Tapi kan kau laki-laki," timpal lainnya.

"Ya makanyaaa, kalau enggak mau digoda lelaki ya pake baju koko, peci sama sarung bukan pakai cadar," imbuh yang lain.

Baca Juga:
Isa Zega Bantah Bakal Tutup Aurat Usai Umrah

Sementara itu, Isa Zega sendiri selama ini dikenal sebagai figur publik yang kerap berseteru dengan rekan sesama artis. Ia diketahui pernah menyindir Lucinta Luna, Bunda Corla, hingga Rizky Billar.

Gosip Isa Zega sebagai transpuan juga sudah cukup lama beredar di media sosial. Ia dikabarkan aslinya seorang pria bernama Sahrul. (Fifi)

Load More