Yohanes Endra Shevinna Putti | MataMata.com
Laura Meizani dan Nikita Mirzani (Kolase Instagram)

Matamata.com - Nikita Mirzani tak terima gaya pacarannya dianggap kelewat batas sampai membuat anak-anak menirunya.

Pengakuan ini muncul setelah Nikita Mirzani membongkar semua kenakalan anaknya, Laura Meizani Mawardi alias Lolly yang membuatnya harus bertindak tegas dan pernah mengurungnya di kamar.

Bukan tanpa alasan, Nikita Mirzani mengunggah beberapa bukti perilaku Lolly yang pernah berusaha kabur tengah malam bersama pria, pulang dalam kondisi leher sehabis dicupang, meremehkan asisten rumah tangganya hingga konsumsi minuman beralkohol.

Baca Juga:
ATM Diblokir Nikita Mirzani, Laura Meizani Ngemis-ngemis: Mimi Setega Itu Sama Aku?

Hal itu diketahui dari unggahan Nikita Mirzani yang sempat meminta bantuan Fitri Salhuteru.

"Kakak please nanti mampir ke rumah kakak. Lolly udah pulang dipaksa sama Mail. Diambil dari rumah tante Rini. Tapi ada cupangan dan minum beer," kata Nikita Mirzani dalam chatnya ke Fitri Salhuteru diunggah di Instagram pada Minggu (4/6/2023).

Unggahan itu lantas menuai beragam komentar dari warganet yang merasa prihatin hingga mengingatkannya agar tak membuka aib anak.

Baca Juga:
Laura Meizani Nakal gegara Ditelantarkan Ibu, Nikita Mirzani Berang Dituduh Pilih Kasih: Dia Udah Gede

Ada pula yang berpikir bahwa perilaku Lolly itu mencontoh dari ibunya, Nikita Mirzani. Namun, janda 3 anak itu tak terima dan berdalih tak pernah berpacaran di depan anak-anaknya.

"Kak mungkin Lolly begitu karena melihat atau meniru cara kak Niki berpacaran atau berpakaian. Kalau kak Niki mau Lolly menjadi anak yang baik, kakak sebagai orangtua juga harus mencotohkannya dengan baik pula. Semoga masalahnya cepat selesai ya kak Niki dan Lolly. Lolly juga harus minta maaf ke maminya. Kalau Lolly kayaknya sudah dewasa harusnya Lolly tahu mana yang baik mana yang buruk," ujar @andamsi***.

"Saya gak pernah pacaran depan anak. Anda tahu dari mana dia ikutin gaya pacaran saya?" balas Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Ketahuan Merokok, Laura Meizani Diduga Rendahkan Pembantu Nikita Mirzani: Dia Marah dan Ngamuk

Sejumlah warganet pun sepakat dengan hal tersebut. Sebab, Nikita Mirzani juga kerap pamer gaya berpacarannya di media sosial yang bisa dilihat anak-anaknya.

"Pacaran emang nggak pernah di depan anak, tapi di sosmed show up. Anak bebas pegang hp semua, di dalam rumah live cuman pakai sempak sama BH doang, belum kata-kata yang keluar dadi mulutmu modelan a-z keluar semua. Anak gak mau niru? Yang diperlihatkan tiap hari contoh seperti itu. Loli berontak ya wajar. Usia lagi bebal-bebalnya. Kalau dia bebal di usia 20an ke atas itu baru salah anaknya," kata @ranze_e***.

"Gak pernah pacaran depan anak, tapi di depan netizen melalui social media. Mustahil anak-anak Anda gak tahu karena sudah paham menggunakam sosial media," timpal @widyrii***.

"Pengen anaknya jadi anak baik-baik, tapi dengan cara banyak aturan, mengekang, cuap-cuap tapi tidak mencontohkan ya percuma," sambung @ayoucah***.

"Setuju mungkin anak jadi mencontoh yang kurang baik dari ibunya. Kalau lihat Niki di rumah aja kadang cuman celana dalam sama BH itu di depan ada asistennya laki-laki. Sekarang kembali lahi ke Niki lagian buat apa mengumbar aib anak, sejelek apapun Lolly adalah anak kandung Niki doakan Lolly agar Lolly hatinya terbuka lagi karena doa ibu lebih baik, maaf ya Niki bukan menggurui," tambah @ning95**.

Load More