Nur Khotimah | MataMata.com
Dian Sastro. (Instagram/therealdisastr)

Matamata.com - Tegas! Dian Sastro Kasih Peringatan untuk Perempuan: Gak Usah Percaya sama Janji Laki-Laki

Dian Sastro memberikan peringatan tegas kepada para perempuan. Yang mana, aktris cantik itu mengingatkan agar mereka jangan ragu untuk meraih mimpi dan tak perlu percaya dengan janji laki-laki.

Sebagai informasi, Dian Sastro menyelesaikan pendidikan S2 di Universitas Indonesia pada 2014. Kelulusan Dian Sastro kala itu setelah ia melahirkan anak kedua setahun sebelumnya.

Baca Juga:
Bikin Geregetan, Dian Sastro Didiemin Suami Cuma gegara Potong Rambut: Menurut Dia Tuh...

Pernyataan itu disertai kisah Dian Sastro yang dijanjikan tetap bisa melanjutkan pendidikan setelah menikah. Namun Dian menunda pendidikannya karena mengutamakan dua buah hatinya, apalagi salah satunya berkebutuhan khusus.

"Buat penonton ya, jangan percaya sama janji laki-laki. Di mana pun, dari (kisah) Cleopatra sampai Beauty and The Beast, semua epic story itu jadi ada karena, nggak usah percaya sama janji laki-laki," ujar Dian Sastro.

Dalam video yang ditayangkan di YouTube pada Senin (5/6/2023) itu, Dian Sastro sebenarnya ingin menyampaikan agar para wanita meraih mimpinya sendiri tanpa menggantungkan diri pada janji laki-laki,

Baca Juga:
Punya Banyak Pertanyaan soal Agama, Dian Sastro Ungkap Alasan Mualaf: Pembahasan Pak Ustaz Logis Banget

"Pada saat perempuan mau bermimpi, mimpilah, raihlah mimpi itu sendiri. Karena nggak akan ada yang bisa meraihkan untukmu," pungkas Dian Sastro.

Video cuplikan wawancara Dian Sastro yang dibagikan akun lambegosiip pada Selasa (6/6/2023) menuai pro dan kontra. Ada yang sepakat, tetapi banyak pula warganet menasihati Dian Sastro agar patuh terhadap suami.

"Bener banget jangan 100% percaya sama omongan laki-laki, karena suami saya aja kalo tak tagih janjinya suka lupa tuh, padahal dia sendiri yang ngomong tapi amnesia sendiri," komentar netizen.

Baca Juga:
Dian Sastro Mantap Masuk Islam: Gue Tanya Ustaz soal Kiamat, Jawabanya Nyes

"Padahal namanya wanita itu salah satu kunci surganya ya dia patuh sama suaminya. Dan itu berat, kan hadiahnya surga," kata yang lain.

"Pokoknya gak usah berjanji apapun sama perempuan pokoknya jangan," sahut lainnya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More