Nur Khotimah | MataMata.com
Luna Maya di kawasan Kebon Sirih, Jakarta. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Luna Maya kembali ditanya seputar Maxime Bouttier yang belakangan digosipkan menjadi kekasihnya. Tak lagi malu-malu, Luna Maya melayangkan beragam pujian untuk Maxime Bouttier.

Kendati belum memberikan tanggapan pasti soal status hubungannya dengan Maxime Bouttier, Luna Maya sudah menganggapnya spesial.

"Iya, dia juga spesial," kata Luna Maya, saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2023).

Baca Juga:
Akting Luna Maya Diketawain Makhluk Gaib: Suaranya Persis Suzzanna

Luna Maya pun terang-terangan mengaku nyaman selama berada di dekat Maxime Bouttier. Harinya akan terasa menyenangkan bila menghabiskan waktu bersama lelaki berdarah Prancis tersebut.

"Maxime orang yang baik. Sangat menyenangkan ada di dekatnya," tutur Luna Maya.

Hanya saja, Luna Maya tidak memberi jawaban pasti saat disinggung soal status hubungan dengan Maxime Bouttier. Perempuan 39 tahun ini cuma membenarkan bahwa mantan kekasih Prilly Latuconsina itu memang sesuai kriterianya.

Baca Juga:
Luna Maya Gak Pede dengan Rambutnya, Reaksi Maxime Bouttier Bikin Salting

"Kayaknya dia bukan hanya idaman saya ya, tapi idaman semua orang juga," ucap Luna Maya.

Luna Maya dikabarkan punya hubungan istimewa dengan Maxime Bouttier gara-gara sering menghabiskan waktu bersama. Dugaan menguat setelah Maxime menyebut Luna sebagai sosok yang spesial untuknya belum lama ini.

"Kak Luna itu orang yang sangat spesial. Aku sangat respect dan aku juga bisa banyak belajar dari dia," tutur Maxime Bouttier.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Luna Maya Pamer Kemesraan dan Bangun Rumah Baru dengan Maxime Bouttier di Bali

Maxime Bouttier juga terang-terangan menyebut Luna Maya sebagai perempuan idamannya. Meski di sisi lain, ia meyakini banyak lelaki yang tertarik dengan pesona sang aktris.

"Kayaknya dia idaman banyak orang deh, bukan cuma aku saja," ujar Maxime Bouttier.

Sampai saat ini, belum ada kepastian soal sejauh mana hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier. Mereka sama-sama belum mau berbicara lebih rinci tentang hal itu. (Adiyoga Priyambodo)

Load More