Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Lina Mukherjee (Instagram/linamukherjeereal)

Matamata.com - Lina Mukherjee Celap-celup ke Banyak Pria, Ngaku Gak Peduli Halal dan Haram

Lina Mukherjee belum lama ini ditanya jenis pria mana saja yang pernah menjalin hubungan dengannya. Dengan sesumbar, Lina mengaku sudah mencicipi banyak pria, termasuk suami orang hingga kakek-kakek.

“Suami orang pernah, m*k*nd* pernah, berondong pernah, semua sudah saya cicipi,” kata Lina Mukherjee, dikutip dari potongan video yang diunggah Instagram @/viral62com dikutip pada Senin, (03/07/2023).

Baca Juga:
Aktor Senior Pierre Gruno Dipolisikan atas Dugaan Menganiaya Lansia di Bar

Lina Mukherjee menegaskan tidak bangga terhadap dosa-dosanya. Ia hanya ingin mencari kebahagiaan secara materi. 

“Ini bukan bangga atas dosa ya. Tapi jalan hidup,” tuturnya.

“Usia saya 33 tahun. Mungkin saya hidup sampai 50 tahun lah atau berapa tahun lah, kan kita gak tahu. Ketika 15 tahun itu harus yang paling bahagia, itu yang aku cari. Entah itu suami orang, orang single, atau apa, tapi bisa membahagiakan aku secara materi,” tandas Lina Mukherjee.

Baca Juga:
Bikin Anak Kecewa Usai Ketahuan Selingkuh, Rendy Kjaernett Menangis: Gue Sakit Banget

Padahal, Lina Mukherjee mendambakan sosok pria seperti Salman Khan waktu muda. Ia juga mengagumi Jefri Nichol dan Ariel NOAH.

“Aku gak mau sebenarnya sama kakek-kakek. Aku maunya kayak Salman Khan muda, mungkin kayak Jefri Nichol atau Ariel NOAH,” ucap Lina Mukherjee.

Pernah berhubungan dengan suami orang hingga kakek-kakek, Lina Mukherjee paham berpacaran di agama Islam itu haram. Walaupun, Lina mengakui jika sudah mencoba semua hal yang halal dan haram, karena enggan dianggap munafik. Tetapi, Lina Mukherjee menegaskan perilakunya tidak harus dicontoh.

Baca Juga:
Dewi Perssik Auto Mingkem! Nikita Mirzani Ngaku Kirim Banyak Sapi: Gue Gak Pernah Ribut

“Kalau usia sudah tua, aku gak bisa cari uang lagi. Emang pacaran sama kakek-kakek itu halal? Pacaran di agama itu haram,” katanya.

“Saya cerita jujur loh, haram halal itu sudah saya sikat. Karena saya jujur apa adanya daripada munafik, tapi tidak harus dicontoh,” pungkas Lina Mukherjee.

Baca Juga:
Bawa Peralatan Dapur, Warga Geruduk Rumah Dewi Perssik Buntut Kasus Hewan Kurban

Load More