Diwanna Ericha | MataMata.com
Artis Punya Bisnis Properti (instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Diduga Tutup Mata dengan Skandal Perselingkuhan Adiknya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Didesak Buka Suara: Empatinya!

Syahnaz Sadiqah masih terus menjadi gunjingan netizen usai kabar mengenai perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Sudah bukan menjadi rahasia, isu perselingkuhan itu pertama kali dibongkar oleh Lady Nayoan, istri Rendy Kjaernett.

Baru-baru ini Rendy Kjaernett telah mengakui perselingkuhannya dengan Syahnaz. Saat berbincang di podcast Denny Sumargo, Rendy Kjaernett membenarkan dirinya dan Syahnaz menjalin hubungan gelap.

Baca Juga:
Wulan Guritno Asyik Pamer Foto Seksi Diranjang Hingga Batasi Kolom Komentar, Gerah Diduga Putus dengan Sabda Ahessa?

Meski Rendy Kjaernett sudah muncul ke publik dan membenarkan perselingkuhannya. Sayangnya baik Jeje Govinda, suami Syahnaz hingga saat ini belum memberikan keterangan terkait hubungan gelap istrinya itu.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad selaku kakak kandung Syahnaz Sadiqah hingga kini tidak memberikan komentar apapun mengenai perselingkuhan tersebut. Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina tetap melakukan aktivitas seperti biasa seolah menutup mata dengan skandal Syahnaz Sadiqah.

Alhasil banyak netizen yang geram dengan sikap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang ogah menanggapi skandal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah. Banyak dari mereka membanjiri kolom komentar unggahan Instagram @/raffinagita1717 mendesak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina buka suara terkait perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett itu.

Baca Juga:
Heboh Syahnaz Sadiqah Selingkuh, Unggahan Terbaru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bikin Jengkel

"Heran keluarga andara, tiap ada keluarganya kena kasus.. sudah jelas salah. ga pernah ada klarifikasi ato minta maaf," tutur netizen.

"Ayo Gigi ada empati utk sesama wanita. Bantu Raffi utk mengarahkan adiknya minta maaf via media kpd pihak Lady. Jangan bungkam spt ini membuat rakyat menduga-duga.  kita sesama wanita tau rasa ny gk enak di sakiti. Karena itu sebagai rasa empati, minta Syahnaz utk gentlewomen mengakui salah nya," tambah netizen.

"Speak up dong lurusin berita adiknya, anda public figure kan? Masa kasih contoh yang tidak baik buat masyarakat, malah santai kaya gak terjadi apa-apa. Noh liat keluarga sebelah udah hampir roboh gara2 kelakuan adik anda," tambah lainnya.

Baca Juga:
Dirumorkan Putus dari Pacar Brondong, Wulan Guritno Dituding Gak Belajar dari Raffi Ahmad dan Yuni Shara

Load More