Yohanes Endra | MataMata.com
Della Puspita dan suami baru, Arman Wosi. (Instagram)

Matamata.com - Heboh Wanita Sebut Suami Della Puspita Diduga Sudah Punya Istri dan Anak: Selesaikan Urusanmu.

Della Puspita baru-baru ini mengumumkan telah menikah lagi setelah 10 tahun menjanda. Namun suami Della diduga telah memiliki istri dan anak.

Della Puspita (Instagram/@dellapuspita00)

Kabar pernikahan Della Puspita dengan pria bernama Arman dibagikan melalui unggahan Instagram miliknya. Diungkap oleh Della, mereka resmi menikah pada 11 Mei 2023.

Baca Juga:
Suami Baru Della Puspita, Inilah Sosok Arman Wosi

"Berawal dari 29 Januari 2023. Lalu... kita memilih 11 Mei 2023," tulis @dellapuspita00 dikutip dari unggahannya, Selasa (4/7/2023).

Bersama unggahannya, janda dua anak itu membagikan sederet potret manisnya bersama sang suami. Mereka tampak begitu bahagia sebagai pasangan suami istri.

Della Puspita (Instagram/@dellapuspita00)

Tak lama setelah Della Puspita mengumumkan kabar bahagia ini, seorang wanita dengan akun susanatiqah mengaku kaget membaca berita pernikahan sang artis dengan Arman. Dia menyebut Arman sebagai suaminya.

Baca Juga:
10 Potret Fara Miyako Emi Anak Bungsu Della Puspita, Plek Ketiplek Sang Bunda

"Kalian sudah berani muncul di media tanpa memperhatikan perasaan saya dan anak-anak. Bisa nggak sih kamu Arman sebagai suami saya, tolong selesaikan dahulu urusan kamu dengan saya sebelum kamu menikah kembali dengan orang lain!" tulis akun tersebut bersama tangkapan layar unggahan Della Puspita.

Tak hanya mengakui Arman sebagai suaminya, akun @susanatiqah juga menyebut mereka menikah secara siri saat ayahnya meninggal.

Della Puspita. (Instagram/@dellapuspita00)

"Kok bisa-bisanya kalian melangsungkan pernikahan siri tanpa izin saya di hari saat ayah saya meninggal dunia. Di mana perasaan kamu, Arman dan Della? Di saat saya butuh suami saya, di saat saya sangat terpuruk tapi kamu malah dengan wanita lain," ungkapnya.

Baca Juga:
Della Puspita Jujur Akui Belum Memaafkan Mendiang Ayah: Aku Benar-Benar Sakit Hati!

"Kok bisa-biasanya kalian dengan bangganya mengungkap dan mengumumkan pernikahan siri kalian?" lanjut akun yang mencantumkan nama Anindita Keisha Zahra di bio Instagram miliknya. Hingga kini Della Puspita belum menanggapi tuduhan @susanatiqah terkait pernikahannya dengan Arman.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More