Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Temenan tapi Gak Kasih Donasi, Denise Chariesta Senggol Richard Lee: Gue Harus Jadi Janda Dulu Kali

Denise Chariesta menggalang dana lewat donasi jelang kelahiran anak pertamanya. Menurut keterangan yang ditulis, Denise Chariesta membutuhkan tambahan dana untuk persalinan sehingga membuka donasi.

Denise Chariesta pun rajin membagikan bukti donasi yang didapat olehnya. Sayang, Denise Chariesta mengaku belum mendapatkan sumbangan dari teman-teman artisnya, termasuk Uya Kuya dan Dokter Richard Lee.

Menurut sang selebgram, seharusnya Uya Kuya memberikan uangnya ke Denise Chariesta daripada ke orang lain yang tidak dikenal.

Denise Chariesta open donasi (Instagram/denisechariesta91)

"Temen-temen gua yang kaya-kaya, yang katanya artis-artis itu kayak misalkan Uya Kuya, apa segala macem bantuin orang nggak dikenal buat pencitraan, mending tolongin gue yang lu kenal," ujarnya, mengutip kanal YouTube-nya pada Selasa (11/7/2023).

Selain Uya Kuya, Denise Chariesta pun menyinggung Dokter Richard Lee. Selebgram kontroversial itu memang cukup berteman dekat dengan Richard Lee.

Denise Chariesta menyindir kemungkinan dirinya harus menjadi janda terlebih dulu agar dibantu oleh sang dokter. Terlebih belakangan Richard Lee terkenal sebagai "penyelamat janda".

"Mungkin gua mesti jadi janda dulu kali ya, gua kurang janda buat dia," sambungnya sambil tertawa.

Load More