Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Farhat Abbas. (Instagram/farhat abbas official)

Matamata.com - Farhat Abbas beberapa waktu lalu berencana untuk mempidanakan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. Ia awalnya juga berharap Lady Nayoan dan Jeje Govinda melaporkan atas pasal zina.

Namun, usai Jeje ungkap memaafkan Syahnaz dan menyebut istrinya itu wanita mulia, ia menyebut drummer tersebut perlu diperiksa kesehatan.

“Seorang yang istrinya sudah selingkuh kemudian kedapatan dan terbuka, kemudian lelaki lawannya itu mengaku, kemudian masih dikatakan dia adalah wanita, itu perlu diperiksa kesehatan,” ungkap Farhat Abbas, dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis, (13/07/2023).

Poin Klarifikasi Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah (YouTube Jeje dan Nanas Channel)

Lebih lanjut, ia juga menduga jika Jeje Govinda ketergantungan secara ekonomi. Menurut Farhat, ada perlu dicek kembali apa ada eksploitasi wanita yang jadi pendapatan keluarga.

“Apakah dia pengaruh keimanan atau pengaruh obat-obatan gitu jadi menurut saya, saya rasa mugkin pengaruh ketidakmampuan secara ekonomi, sehingga dia bergantung pada wanita, makanya saya bilang cek kembali apakah ini merupakan eksploitasi atau mungkin ada faktor ekonomi di balik itu, bukan sebagai laki-laki sebagai ekonomi tapi mungkin wanita yang jadi pendapatan keluarga,” kata pengacara kondang tersebut.

Beberapa waktu lalu, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda mengeluarkan pernyataan pertama kalinya soal isu perselingkuhan di rumah tangganya. Dalam klarifikasi tersebut, Jeje menyebut sang istri wanita mulia.

“Buat gua ada dua wanita paling mulia di dunia ini, yang pertama adalah ibu yang melahirkan gue, dan yang kedua ibu yang melahirkan anak-anak gue," kata Jeje Govinda.

Sebagai informasi, Rendy Kjaernett akhirnya buka suara terkait dugaan perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah. Ia mengakui penyesalannya dan merasa bersalah telah melukai hati Lady Nayoan dan anak-anak mereka.

Load More