Diwanna Ericha | MataMata.com
Hotman Paris Hutapea. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Hotman Paris, dalam Instagram pribadi miliknya, mengunggah sebuah gambar mobil berwarna merah. Dari keterangannya, foto itu merupakan hasil tangkapan layar kamera CCTV di salah satu pusat perbelanjaan (mall) yang ada di bilangan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Di dalam tangkapan layar tersebut, Hotman menyebut ada orang yang telah menemukan cincinnya yang terjatuh. Lebih lanjut, orang itu disebut sudah berusaha mengejar Hotman.

Namun sayang, mobil merah yang ditumpangi oleh Hotman sudah melaju meninggalkan orang tersebut. Akhirnya, orang itu belum sampai mengembalikan cincin milik pria yang juga terjun ke dunia artis.

Hotman Paris Hutapea. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

“Inilah hasil rekaman cctv di lobi utama mall CO (central park) yaitu orang yang menemukan cincin hotman yang terjatuh, orang ini berusaha mengejar hotman untuk mengembalikan cincin, tapi mobil hotman keburu jalan,” ungkap Hotman Paris dilansir  pada Sabtu, (15/07/2023).

Hotman Paris pun meminta orang yang menemukan cincin miliknya untuk bisa menghubunginya. Salah satu caranya yakni dengan menghubunginya via Instagram.

“Hotman menunggu orang ini untuk menghubungi hotman untuk oengembalian cincin hotman yang jatuh pada hari kamis tanggal 13 juli 2023. Mohon berkenan untuk menghubungi hotman lewat dm!” jelas Hotman Paris.

Hotman juga mengungkap pesan singkat yang diterima olehnya dari petugas keamanan pusat perbelanjaan itu. Pesan singkat itu menjelaskan pesan dari penemu cincin kepada petugas keamanan.

Potret Intan Nallendra Aspri Hotman Paris (Instagram/@xio_nallendra)

“Wa petugas security mall CP: Selamat Sore Bapak, ini Customer yang menemukan cincin Bapak menggunakan Taksi Online B 1413 UIN (huruf belakang tidak terlalu jelas I atau L) jenis Daihatsu Sigra warna Merah,” tutur Hotman.

Load More