Diwanna Ericha | MataMata.com
Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Mungkin belum banyak yang tahu bahwa Shah Rukh Khan ternyata adalah seorang pecinta hewan peliharaan. Di sela-sela kesibukannya sebagai aktor besar Bollywood, ia menyempatkan diri merawat anjing peliharaannya.

Diketahui, pemeran film Pathaan ini memiliki seekor anjing Peking Jepang yang diberi nama Dash. Sangat menyayangi Dash, Shah Rukh Khan sampai rela mengeluarkan biaya yang cukup fantastis demi anjingnya tersebut.

Film Terbaru Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Untuk merawat Dash, Shah Rukh Khan rela merogoh kocek sebesar Rs.40 ribu sampai Rs. 80 ribu, atau setara dengan Rp7,8 juta hingga Rp16 juta per bulan.

Baca Juga:
Reaksi Mak Jleb Lady Nayoan Saat Syahnaz Sadiqah Ogah Minta Maaf: Urusan Dia Sama Tuhan

Sayangnya, Dash mati sejak 2015 lalu. Usai kepergian Dash, Shah Rukh Khan kemudian memiliki tiga ekor anjing peliharaan lagi yang dinamakan Hulk, Juicy dan Kai.

Potret Terkini Shah Rukh Khan dengan Perut Roti Sobek. (Instagram/iamsrk)

Melansir dari Hindustan Times, dalam sebuah wawancara Shah Rukh Khan pernah mengungkap alasan mengapa anjing peliharaannya adalah bagian besar dalam hidup.

Ia merasa hewan peliharaannya sangat membuatnya terhibur, sehingga ketika sedang depresi dirinya lebih memilih bicara dengan anjingnya tersebut daripada bicara dengan sesama manusia.

Baca Juga:
Pertarungan Sengit Bayi-bayi Sultan, Rayyanza dan Baby L Rebutan Balon

Ditambah lagi, sang aktor mengatakan bahwa anjingnya seperti bisa merasakan jika ia sedang merasa sedih.

Load More