Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Meylisa Zaara dan suami (Instagram/meylisazaara)

Matamata.com - Selebgram Meylisa Zaara mengucap syukur setelah suaminya, Rizka Khoirul Atok alias RK Atok, ditetapkan sebagai tersangka. Meylisa Zaara menilai kebenaran akan muncul di waktu yang tepat seiring dengan kabar tersebut.

RK Atok jadi tersangka kasus dugaan KDRT yang dilaporkan oleh Meylisa Zaara. Update kasus ini disampaikan langsung oleh Meylisa Zaara lewat postingan di akun TikTok pribadi.

"Update Kasus KDRT. Pada hari Jumat 21 Juli 2023, penyidik Satreskrim Polres Kediri Kota sudah menetapkan RK sebagai TERSANGKA dalam perkara dugaan tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT)," tulis Meylisa Zaara dalam unggahannya, Sabtu (22/7/2023).

"Dengan pasal 44 ayat (4) UU RI No. 23 tahun 2004 tentang Penghapusan KDRT dan berkas sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Kota Kediri," lanjut Meylisa Zaara.

Potret mesra Meylisa Zaara dan suami sebelum ketahuan selingkuh (Instagram/meylisazaara)

Meylisa Zaara juga mengunggah surat penetapan Rizka Khoirul Atok sebagai tersangka dugaan kasus KDRT. Selebgram cantik ini pun bersyukur RK Atok sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Alhamdulillah kebenaran akan muncul di waktu yang tepat, bagaimanapun kamu menolak apa yang saya katakan. Faktanya hukum berbicara dan kamu ditetapkan sebagai tersangka," ujar Meylisa Zaara.

Meylisa Zaara juga ingin RK Atok untuk berhenti membuat drama, karena dirinya ingin menata hidup baru tanpa sang suami yang dianggap toxic. Sementara proses cerai keduanya diketahui masih terus berlanjut saat ini.

"Sudahi drama yang kamu buat semakin panjang. Aku ingin fokus menata hidupku sekarang tanpa ada gangguan dari orang toxic," lanjutnya.

Load More