Nur Khotimah | MataMata.com
Laura Meizani alias Lolly - Jessica Iskandar. (Instagram/@1aurabd/@inijedar)

Matamata.com - Adab Lolly dibandingkan dengan Cinta Kuya yang sama-sama sedang sekolah di luar negeri. Cara didik orang tua keduanya pun ikut menjadi perbincangan di kalangan netizen.

Jessica Iskandar menceritakan momen terciduk anak ketika sedang berhubungan intim. Bersama sang suami, Jessica Iskandar langsung ngeles begitu anak sulungnya masuk ke kamar ketika mereka sedang "main".

Nasib uang asuransi Gala Sky diungkap oleh Marissya Icha. Sahabat mendiang Vanessa Angel itu menyebut pihak keluarga telah ikhlas ketika tahu uang asuransi Gala dihabiskan oleh Doddy Sudrajat.

Baca Juga:
Lady Nayoan Pamer Foto Terbaru Full Makeup dan Ganti Gaya Rambut: Ini Baru Wanita Mulia

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Senin (24/7/2023).

1. Adab Lolly dan Cinta Kuya saat Sekolah di Luar Negeri Dibandingin: Beda Background Keluarga

Lolly dan Cinta Kuya. (Kolase Instagram)

Laura Meizani alias Lolly, putri sulung Nikita Mirzani, mendadak dibanding-bandingkan dengan putri sulung Uya Kuya, yakni Cinta Kuya yang menempuh pendidikan di Amerika Serikat.

Baca Juga:
Jawab Kabar Kedekatan dengan Reza Arap, Rossa: Dia Memang Romantis

Diketahui, beberapa waktu lalu, beredar video Lolly sempoyongan diduga habis mabuk bersama temannya. Tabiat Lolly yang tengah menempuh pendidikan di London itu sontak menjadi perbincangan.

Baca selengkapnya

2. Lagi Enak-enak Kepergok El Barack, Cara Jessica Iskandar Ngeles Diketawain Praz Teguh

Baca Juga:
Viral Mulan Jameela Tidur Mangap: Untung di Mobil, Coba Kalo di Gedung DPR

Jessica Iskandar dan Praz Teguh. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Jessica Iskandar dan Praz Teguh membuat pengakuan yang cukup menggemparkan terkait urusan ranjang. Bicara soal pengalaman bercinta, Jedar dan Praz rupanya sama-sama pernah ketahuan anak saat melakukan hubungan intim.

Secara blak-blakan, Praz Teguh semula bertanya pada Jessica Iskandar, "Pernah nggak lo, pas lagi begituan (berhubungan intim), anak lo masuk kamar atau bangun?"

Baca selengkapnya

3. Uang Asuransi Gala Sky Habis Dipakai Doddy Sudrajat, Keluarga Akui Sudah Ikhlas

Potret Doddy Sudrajat dan Gala

Doddy Sudrajat digadang-gadang telah mengambil uang asuransi dari Gala Sky Adriansyah yang tidak lain merupakan sang cucu. Bahkan, hal tersebut sempat dikuak oleh mantan istri Doddy, Puput yang menyebut uang tersebut sudah dihabiskan oleh ayah dari Vanessa Angel.

Mengenai hal itu, Marrisya Icha yang merupakan sahabat dari Vanessa Angel sekaligus sosok yang sudah dianggap keluarga oleh Haji Faisal ini mengatakan memang terkait uang asuransi Gala sempat menjadi masalah.

Baca selengkapnya

4. Auto Dilepeh Sales, Denise Chariesta Pengen Beli Mobil BMW dengan Cicilan Seumur Hidup

Denise Chariesta lihat-lihat mobil di mal. (YouTube Denise Chariesta)

Denise Chariesta baru-baru ini mengunggah keinginan untuk membeli mobil baru. Ia mampir ke showroom di salah satu mal dan bertanya-tanya mengenai harga mobil BMW.

Denise Chariesta kaget saat tahu harga mobil mewah BMW yang mencapai miliaran. Saat ingin membayar dengan cicilan seumur hidup, Denise Chariesta langsung ditolak atau "dilepeh" oleh sales.

Baca selengkapnya

5. Diremehkan Nikita Mirzani, Terungkap Bisnis Mentereng Mami Eda: Saya Bukan Perempuan Jalanan

Mami Eda dan Lolly - Nikita Mirzani. (TikTok/Video Viral dan Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Nama Mami Eda belakangan ikut menjadi sorotan di tengah perseteruan Nikita Mirzani dan sang anak, Laura Meizani alias Lolly. Mami Eda diketahui menampung Lolly di London.

Mami Eda pun tak luput dari komentar miring Nikita Mirzani kendati sudah menampung Lolly. Baru-baru ini, Nikita Mirzani seolah meremehkan Mai Eda dan menyebutnya mau pansos.

Baca selengkapnya

Load More