Diwanna Ericha | MataMata.com
Ulang tahun Rafathar (instagram)

Matamata.com - Keluarga sultan Andara tengah diselimuti kebahagiaan. Hal ini lantaran Rafathar baru saja merayakan ulang tahun ke-8 secara sederhana.

Jika di tahun-tahun sebelumnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu memberikan kejutan mewah dan kado spesial untuk Rafathar, presenter yang sering dijuluki sultan Andara itu menyebut sedikit berbeda.

Pasalnya di usia Rafathar yang sudah menginjak 8 tahun itu, Raffi Ahmad menyebut jika putranya tidak meminta kado apapun selain kebersamaan keluarga.

Potret Ulang Tahun Rafathar (Instagram/raffinagita1717)

"Iya ulang tahun, dia gak minta kado apa-apa. Gue juga belum ngasih apa-apa," kata Raffi Ahmad di YouTube Starpro Indonesia, Rabu, (16/07/2023).

"Dia udah 8 tahun sekarang dia udah mulai gede, tapi dia gak minta apa-apa sih," imbuhnya.

"Dia kemarin cuma mau makan aja katanya," timpal Raffi.

Potret Ulang Tahun Rafathar (Instagram/raffinagita1717)

Menjadi sosok idola baru yang banyak disukai masyarakat karena memiliki paras tampan, Rafathar kembali mendapatkan kejutan spesial tepat di hari ulang tahunnya pada 15 Agustus 2023.

Secara sengaja, Raffa Ahmad, Nagita Slavina dan juga Cipung tampak menghampiri kamar tidur Rafathar saat tengah malam. Berusaha membangunkan Rafathar yang sedang berulang tahun, begini ucapan Raffi Nagita untuk putra sulungnya.

Load More