Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Dokter Richard Lee, Lady Nayoan, Inara Rusli [Instagram/dr.richard_lee]

Matamata.com - Nama Lady Nayoan belakangan ini kerap menjadi perbincangan publik. Lantaran ia menguak perselingkuhan sang suami Rendy Kjaernett dengan Syahnaz.

Terbaru, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett sepakat untuk rujuk. Usai beberapa waktu lalu ia melayangkan gugatan cerai ke sang suami.

Siapa sangka kabar bahagia ini seolah menjadi hadiah untuk ulang tahun ibu dari tiga anak itu. Tepat pada tanggal 16 Agustus 2023, Lady Nayoan tepat berusia 33 tahun.

Rendy Kjaernett kecup Lady Nayoan usai mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (16/8/2023). (MataMata.com/Tiara Rosana)

Pada ulang tahunnya kali ini, Lady Nayoan berharap bisa menjadi orang yang lebih baik dan bermanfaat bagi banyak orang. 

Lady yang kini tampak akur kembali dengan Rendy Kjaernett juga mengucapkan terima kasih pada dokter Richard Lee yang sempat membantunya saat terpuruk. 

"Aku sekalian mau ngucapin terima kasih ke dokter Richard, karena di saat aku terpuruk beliau adalah orang yang bantuin aku," kata Lady Nayoan seperti yang dikutip dari Seleb Oncam News, Kamis (17/8/2023).

"Makanya doaku juga Athena semakin berkembang semakin bagus, karena ulang tahunnya selisih dua hari sama aku 18 agustus," imbuhnya. 

Selain itu, Lady Nayoan juga sangat ingin berpartisipasi di acara ultah Athena nantinya. Mengingat saat ini ia belum betulan pulih usai mengalami kecelakaan.

Load More