Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Artis Batal Cerai (instagram/rendykjaernett1)

Matamata.com - Pasangan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett baru-baru ini sepakat untuk rujuk kembali. Mengingat beberapa waktu lalu, pihak Lady Nayoan melayangkan gugatan cerai. Usai perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah dibongkar olehnya.

Usai sepakat untuk tidak berpisah, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett pun menyambangi podcast milik Dokter Richard Lee. Lantaran sang dokter ada seseorang yang menolong Lady ketika keadaannya masih terpuruk saat itu.

Siapa sangka dalam podcast ini juga menjadi ajang klarifikasi Rendy Kjaernett. Pasalnya ia sempat cemburu ke Dokter Richard Lee.

Rendy Kjaernett kecup Lady Nayoan usai mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (16/8/2023). (MataMata.com/Tiara Rosana)

"Gue juga minta maaf, gue nggak ada maksud apa-apa. Ini karena sudah ngomong maaf kita buka," ucap Dokter Richard Lee memulai dalam unggahan video TikTok @nis_enui, dikutip Jumat (18/8/2023).

"Jadi ceritanya kan aku udah biasa, maksudnya itu kan bukan cuma Lady aku kasih hadiah. Suatu hari aku lihat Emma cantik banget anakmu sumpah loh. Aku sampai bilang ke dia (Lady Nayoan) calon mantu aku. Makanya aku kasih hadiah," imbuhnya.

Selain itu, Dokter Richard juga menjelaskan kalau ia tak terlalu berusaha mencarikan hadiah untuk anaknya ke Rendy Kjaernett. Ia mengutus seseorang dan hal itu tak seperti yang dibayangkan Rendy.

"Iya intinya (waktu itu) emosi," ucap Rendy Kjaernett mencurahkan perasaannya.

"Gue paham, tapi di situ gue tau bahwa dia cemburu. Itu cemburu," timpal Dokter Richard ke Lady Nayoan.

Load More