Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Enzy Storia dan Molen Kasetra (Instagram/enzystoria)

Matamata.com - Kayak Habibie dan Ainun, Enzy Storia dan Molen Kasetra Tuai Pujian Saat Rayakan HUT RI di Amerika

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 jatuh tepat pada hari Kamis (17/8/2023) lalu. Momen itu tentu sja tidak hanya dirayakan oleh pemimpin negara dan para pejabat, namun seluruh masyarakat Indonesia, baik yang ada di luar negeri.

Sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, beberapa artis Indo yang tinggal di luar negeri pun merayakannya dengan cara masing-masing. Salah satunya tentu saja adalah Enzy Storia yang kini diketahui memilih tinggal di luar negeri, yaitu Amerika Serikat.

Sejak menikahi Molen Kasetra yang memiliki profesi sebagai seorang diplomat, Enzy Storia memang kini menetap di negeri Paman Sam tersebut. Bahkan dirinya mulai melakukan berbagai aktivitas yang baru dan berbeda dari pekerjaaannya di dunia hiburan.

Pada foto pertama, ada dirinya dan sang suami yang memilih untuk berpose formal di hadapan sebuah bangunan yang dipenuhi hiasan merah putih. Sementara pada foto yang kedua, Enzy tampak begitu bahagia saat menatap Molen Kasetra.

Untuk penampilannya saat merayakan kemerdekaan RI kali ini, ternyata Enzy Storia lebih menjatuhkan pilihan pada busana adat khas Betawi. Sementara sang suami mengenakan pakaian yang formal dengan dasi bernuansa merah.

"Senang bisa merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Washington DC, menggunakan salah satu baju adat Betawi," tulis Enzy yang menuai banyak komentar.

Load More