Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Amanda Manopo (Instagram/amandamanopo)

Matamata.com - Momen perayaan hari Kemerdekaan RI beberapa waktu lalu memang menjadi sorotan publik. Menjadi salah satu momen yang dinantikan sejak lama, tak heran jika sebagian besar masyarakat Indonesia turut berpartisipasi untuk merayakannya.

Selain para pejabat dan keluarga yang diundang ke Istana Negara untuk mengikuti upacara kemerdekaan, beda lagi dengan para artis di tanah air. Salah satu yang paling disorot adalah pemeran utama wanita dari Ikatan Cinta, yaitu Amanda Manopo.

Meski sempat memilih rehat dari dunia hiburan beberapa waktu lalu, sorotan yang diberikan publik kepada lawan main Arya Saloka ini tampaknya tak berhenti begitu saja. Setiap gerak-gerik yang ia lakukan di luar pekerjaan kerap menjadi viral.

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram penggemar, @amandamanopoupdatesz. Dipantau pada Rabu (23/8/2023), Amanda Manopo ternyata tak mau kalah dan terjun secara langsung untuk merayakan hari kemerdekaan RI yang ke-78 kemarin.

Pada video tersebut, terlihat Amanda Manopo yang tampil begitu santai tanpa pakaian yang ramai atau sapuan make up yang tebal. Ia memilih untuk mengenakan celana kain panjang, yang dipadukan dengan kaos oblong berukuran oversize.

Rambut yang hitam lurus terlihat semakin panjang dari terakhir kali. Selain itu, untuk melengkapi penampilannya saat berpartisipasi dalam lomba Agustusan tersebut, Amanda Manopo menjatuhkan pilihan pada sepasang sepatu yang diduga keluaran Crocs.

Tak sekadar duduk sembari ikut menonton beberapa lomba yang dilakukan oleh anak-anak, Amanda Manopo tak melewatkan kesempatan untuk ikut merasakan kesan saat menjadi anggota yang turut berlomba. Amanda Manopo ternyata memilih mengikuti lomba kelereng di atas sendok.

Load More