Ade Wismoyo | MataMata.com
Anak Bontot Ridwan Kamil Cosplay (instagram/@ridwankamil)

Matamata.com - Arkana anak bontot Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil baru-baru ini cosplay menjadi wali kota cilik. Bocah tersebut sukses membuat banyak orang gemas dengan penampilannya yang lucu dengan seragam dinas.

Momen Arkana cosplay pakai seragam dinas Wali Kota dibagikan oleh sang ayah ke akun Instagram miliknya. Ridwan Kamil merasa terhibur dengan tingkah lucu anak bontotnya tersebut.

"Punya anak lelaki yang lucu ini memang selalu menghibur hati. Dia Selalu pengen pake baju yang mirip bapaknya. I love you @arkanaidan," tulisnya dikuti dari unggahan Instagram, Rabu (23/8/2023).

Sebagaimana diketahui, Arkana Aidan Misbach merupakan putra bungsu Ridwan Kamil yang diadopsi sejak masih bayi. Kini Arkana sudah berusia dua tahun, semakin lucu dan menggemaskan.

Setelah kematian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril anak sulung Ridwan Kamil, banyak yang berharap Arkana mampu mengobati kesedihan orangtuanya. Terbukti, kehadirannya selalu membawa kebahagiaan bagi keluarga sang gubernur.

Lantas bagaimana gaya lucu anak bontot Ridwan Kamil cosplay pakai seragam dinas Wali Kota? Yuk intip!

1. Inilah gaya lucu Arkana, anak bontot Ridwan Kamil saat cosplay jadi Wali Kota cilik di momen perayaan HUT RI ke-78 pada 17 Agustus 2023 lalu.

Anak Bontot Ridwan Kamil Cosplay (instagram/@ridwankamil)

2. Arkana begitu menggemaskan memakai seragam dinas gubernur persis seperti yang dikenakan sang ayah selama bertugas.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More