Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Fitri Carlina dan Dewi Perssik (Kolase Instagram)

Matamata.com - Nama Fitri Carlina mendadak jadi bahan perbincangan publik usai sang suami yang memiliki profesi pilot disenggol oleh Dewi Perssik. Semuanya dimulai usai Dewi Perssik membahas mengenai gaji suami Putri Carlina yang konon sekitar Rp200 juta.

Sampai di telinganya, Fitri Carlina pun tak memilih untuk diam saja. Melalui kesempatan utnuk menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi, Fitri Carlina memberikan penjelasan soal jumlah gaji yang konon dimiliki oleh suaminya, Hendra Sumenep.

Meski begitu, Fitri Carlina memberikan penjelasannya dengan cara yang begitu menarik. Ketimbang mengumbar soal gaji yang sebenarnya yang dihasilkan oleh sang suami, Fitri Carlina malah membahas bahwa soal gaji itu adalah hal yang sensitif.

"Masalah seperti ini sensitif sekali, tidak hanya berhubungan dengan materi, tapi juga berhubungan dengan banyak perusahaan," ungkap Fitri Carlina, dilansir dari YouTube Trans TV Official pada Kamis (24/8/2023).

Selain membahas soal gaji dan materi, Fitri Carlina mengungkapkan mengenai perjuangan yang ia miliki dengan sang suami di masa lalu. Beda halnya dengan Dewi Perssik, konon Fitri Carlina sudah berjuang dengan suami pilotnya sejak 18 tahun yang lalu.

"Kalau aku secara pribadi, aku kan mulai dengan Mas Hendra itu kan dari 18 tahun yang lalu. Aku itu tidak pernah yang namanya minta atau nuntut apa-apa. (Minta) slip itu jarang banget juga," bongkar Fitri Carlina,

Masih pada kesempatan yang sama, Fitri Carlina ternyata menemani sang suami sejak dari nol. Bahkan Hendra, suaminya yang kini sukses sebagai pilot menyebutkan bahwa mereka memulai perjuangan itu dari "minus". Ia pun ikhlas menerima seberapun gaji dari suami.

Load More