Rafidah Raihany | MataMata.com
Denny Sumargo dan Verny Hasan (Instagram)

Matamata.com - Tantangan tes DNA ulang yang dilempar oleh Verny Hasan ke Denny Sumargo rupanya beberapa waktu lalu rupanya bukan kali pertama terjadi. Usai keduanya melakukan tes pada 2013 lalu dengan hasil negatif, perempuan berprofesi DJ ini sempat menantang kembali suami Olivia Allan itu pada tahun 2019.

Tak tanggung-tanggung, kala itu Verny Hasan bahkan difasilitasi oleh Hotman Paris untuk menuntut tes DNA ke Denny Sumargo. Pengacara kondang tersebut bahkan membiarkan Densu langsung berbincang pada Verny via telepon disaksikan penonton.

Dalam cuplikan video yang dibagikan ulang oleh lambenyinyir, Hotman Paris langsung menelepon Densu di salah satu acara tv yang ia pandu. Hadir pula Verny Hasan sebagai bintang tamu di acara tersebut.

Profil Verny Hasan (Instagram/@vernyhasan_)

Terang-terangan, Densu mengaku siap bila diminta melakukan tes DNA ulang di Singapura. Meski demikian, mantan atlet basket ini menegaskan kekhawatirannya terkait perkembangan berita tes DNA terhadap masa depan putri Verny Hasan.

"Saya bersedia. Cuma tolong jangan lagi dibawa ke hal media yg hanya untuk menguntungkan diri dan pola pandangnya, itu ga bagus buat anaknya," ucap Denny Sumargo.

Denny Sumargo pun meminta Verny Hasan lebih bijak dengan membiarkan masalah ini tetap menjadi hal privat, bukan konsumsi publik. Terlebih, keduanya sempat berdamai usai kejadian tes DNA pertama.

"Kemarin saya sudah selesaikan masalah saya dan dia di publik yg mana dia sendiri merasa bahwa itu anak saya dan tanggung jawab moralnya sudah saya kembalikan ke publik," tegas Densu.

Denny Sumargo didampingi Pengacaranya, Mohamad Anwar di Polda Metro Jaya. (MataMata/Rena Pangesti)

Tak disangka ucapan Denny Sumargo ini justru dibalas senyuman oleh Verny Hasan. Ia juga menunjukkan gerakkan saranghaeyo alias memperlihatkan dua jari membentuk simbol hati.

Load More