Rafidah Raihany | MataMata.com
Rafathar dan Mbak Lala, pengasuh. (Instagram/@shela_lala96)

Matamata.com - Menjadi anak dari selebritis ternama rupanya tak melulu menjadi berkah. Ada pula yang mengalami kejadian tak menyenangkan bahkan hingga trauma lantaran terkena spotlight ketenaran orang tuanya.

Salah satunya dialami oleh putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar. Kakak Rayyanza ini memang dikenal memiliki trauma lantaran dikerubungi penggemar yang gemas.

Dirinya sempat mengalami kekerasan fisik saat bertemu dengan gerombolan penggemar hingga terkini ia sempat mendapat kekerasan verbal. Hal ini diungkap oleh pengasuhnya, Mbak Lala.

Potret Ulang Tahun Rafathar (Instagram/raffinagita1717)

Dalam cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram lambenyinyiir, Mbak Lala menceritakan bila Rafathar sempat dimarahi oleh ibu-ibu penggemar lantaran menolak untuk difoto. Padahal kala itu Rafathar telah menolak terlebih posisi mereka sedang berada di tempat yang tak umum.

"Ada ibu-ibu di toilet dia minta foto sama Rafathar. Rafatharnya nggak mau, udah tiga kali udah nolak 'nggak mau maaf ya bu'" tutur Mbak Lala.

Ia pun menegaskan bila dirinya dan Rafathar telah menolak permintaan ibu-ibu tersebut dengan sopan. Sayangnya respon yang diterima justru tak terduga.

Enggan mendapat penolakan, ibu-ibu tersebut justru balik memarahi Rafathar. Ia bahkan menyebut bocah berusia 8 tahun itu agar tak menjadi artis.

Potret Rafathar dan Rayyanza Liburan ke Jepang (Instagram/@raffinagita1717)

"Terus ada ibu-ibunya gini 'hah nggak mau difoto, nggak usah jadi artis kalau nggak mau difoto' katanya gitu," ungkap Mbak Lala.

Load More