Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Sejak menikah dengan Raffi Ahmad, nama Nagita Slavina ramai menjadi perbincangan publik. Meski memiliki latar belakang keluarga yang sudah berada, Nagita Slavina memperoleh popularitas yang kian besar usai pernikahannya tersebut.

Bahkan, kini dirinya menjadi idaman banyak orang termasuk untuk kecantikannya. Namun  bukan hanya karena perawatan super mahal, kecantikan yang dimiliki oleh ibu dari dua anak ini sudah terlihat sejak dirinya masih kecil, begitu pula masa remaja.

Diunggah oleh akun Instagram @pecintaladygigi pada Minggu (27/8/2023), terungkap seperti apa wajah dari Nagita Slavina saat dirinya masih balita. Bahkan beberapa transformasi yang ia alami mulai dari kecil hingga menjadi seorang remaja.

"Mama Gigi waktu kecil," bunyi keterangan dalam unggahannya.

Kemudian ada foto lainnya saat Nagita Slavina yang memakai sebuah dress merah dan berdiri dengan kedua mata lebarnya. Tak kalah menggemaskan, ada foto Nagita yang memakai baju biru dengan topi caping sembari tersenyum dan mengarahkan pandangan ke atas.

Viralnya kumpulan foto masa kecil Nagita Slavina ini tentu saja menuai banyak komentar yang menarik dari netizen. Tak sedikit yang mencoba untuk membandingkan foto Nagita Slavina kecil dengan Rayyanza dan Rafathar.

"Rafathar sama Raayyanza ternyata mirip Mama Gigi waktu kecil," kata netizen.

Load More