Rafidah Raihany | MataMata.com
Luna Maya dan Maxime Bouttier. (Instagram/lunamaya)

Matamata.com - Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier terus disorot publik usai keduanya kerap kali memamerkan kemesraan dan kedekatan satu sama lain. Interaksi keduanya kerap kali membuat para penggemar ikut baper.

Meski belum mengungkap status hubungan ke publik, namun tak sedikit yang menduga bila keduanya tengah menjalin asmara. Alhasil banyak yang mendoakan agar hubungan mereka langgeng hingga ke pelaminan.

Di sisi lain, ada pula warganet yang mewanti-wanti Maxime Bouttier agar berhati-hati bila menyinggung mengenai pernikahan dengan Luna Maya.

Maxime Bouttier-Luna Maya dan Reino Barack-Syahrini (Kolase Instagram)

Selain mengenai usia Luna Maya yang telah matang, warganet juga menyinggung kisah asmara presenter cantik tersebut dengan mantan kekasihnya, Reino Barack.

Pasalnya Luna Maya dan Reino Barack gagal merajut asmara hingga ke pelaminan meski sudah bertahun-tahun pacaran. Justru pengusaha ternama tersebut menikah dengan Syahrini yang merupakan teman baik Luna Maya.

Pasangan Syahrini dan Reino Barack pun terus dikaitkan dengan Luna Maya meski kejadian tersebut telah terlewati 4 tahun lamanya. Sindiran dan kritikan tak henti ditujukan pada pasangan tersebut yang dianggap telah mengkhianati Luna Maya.

Luna Maya. (Instagram/lunamaya)

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu ahli tarot Denny Darko sempat meramal hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier hanya sebatas TTM alias Teman Tapi Mesra saja. Dirinya juga menyinggung mengenai masa depan pasangan ini yang tampaknya tak akan berujung pada pelaminan meski sudah show off di hadapan publik.

Bahkan Denny Darko menerawang bila karir Maxime Bouttier bakal nyungsep bila menikah dengan perempuan yang berusia 10 tahun lebih tua darinya tersebut. Alhasil warganet pun mewanti-wanti sosok Maxime Bouttier.

Load More