Ade Wismoyo | MataMata.com
Biodata dan Agama Dian Rositaningrum (Instagram/dianerose_bundee)

Matamata.com - Bebi Silvana diketahui minggat lagi dari kediaman sang suami, Opick. Ia bahkan sudah sebulan lebih pisah ranjang dengan Opick karena memutuskan untuk balik ke rumahnya di Bandung. 

Bebi Silvana mengungkap alasannya minggat dari rumah Opick karena dirisak oleh Dian Rositaningrum, mantan istri pertama suaminya. Bebi Silvana pun menuliskan pesan menohok di akun Instagram-nya, Rabu (30/8) kemarin yang diduga ditujukan kepada Dian. 

"Ambil suamiku seperti obsesimu selama ini," curhatan Bebi Silvana.

Lewat curhatannya itu, Bebi Silvana pun membeberkan tabiat Dian Rositaningrum yang dianggap kasar dan sombong. Gegara sikap Dian, Bebi pun mengaku tak betah tinggal di rumah Opick. 

Profil Bebi Silvana (Instagram/bebi.silvana)

"Belajarlah untuk menghargai orang, jangan kasar, jangan sombong, bicara pelan, jangan teriak-teriak. Orang beriman itu menerima takdir ketetapan Allah," bebernya.

Tak tinggal diam, Dian Rositaningrum justru menepis tudingan yang disampaikan Bebi Silvana. Tanggapan itu disampaikan Dian Rositaningrum saat menjawab komentar netizen. Bahkan, Dian menjawab santai soal tudingan yang disampaikan istri mantan suaminya itu. 

"Mbak, emang suka marah-marah pake teriak-teriak ya ke sebelah? Baca IG storynya speechless dehh," tanya netizen tersebut.

"Enggak pernah," balas Dian singkat, dilengkapi dengan emoticon tertawa.

Load More