Diwanna Ericha | MataMata.com
Biodata dan Agama Luna Maya (Instagram/lunamaya)

Matamata.com - Luna Maya mengunggah sebuah video dengan sound yang tengah viral di media sosial. Sound tersebut seakan Luna Maya membahas rumor lamaran dengan Maxime Bouttier.

Nikmati masa muda ini sebelum jadi istri orang,” ucap Luna Maya mengikuti ucapan di sound Tiktok dilansir dalam Kamis, (31/08/2023).

Setelah mengucapkan kata-kata itu, Luna Maya menari mengikuti alunan lagu. Tampak Luna berada di depan panggung konser.

Sementara beberapa waktu lalu, Luna Maya merayakan ulang tahun yang ke 40 tahun. Di umur yang matang dan masih belum menikah, Luna Maya menikmati waktunya itu.

Biodata dan Agama Luna Maya (Instagram/lunamaya)

Luna Maya dan Maxime Bouttier menuai sorotan warganet. Kedua pasangan ini bahwa keciduk berdua dan selalu menunjukkan kedekatannya lewat unggahan di media sosial.

Bahkan Luna dan Maxime kini secara terang-terangan membagikan kebersamaan mereka. Berawal dari membagikan foto pelukan hangat ketika acara Tenis beberapa waktu lalu hingga ketika Luna Maya ulang tahun.

Momen itu terekam ketika Maxime Bouttier sempat membawakan sebuket bunga untuk Luna Maya. Karena saking dekat hubungan mereka, pasangan ini dikabarkan akan segera melangsungkan pertunangan.

Cewek yang Dikabarkan Dekat dengan Maxime Bouttier (instagram/@lunamaya)

Acara pertunangan tersebut dikabarkan akan digelar di kampung halaman Luna Maya yaitu Bali. Namun, ketika ditanya terkait kabar itu, Luna Maya hanya meminta doa terbaik kepada awak media.

Load More