Rafidah Raihany | MataMata.com
Dian Rositaningrum - Opick dan Bebi Silvana (Kolase Instagram)

Matamata.com - Mantan istri Opick, Dian Rositaningrum kini tengah jadi sorotan publik usai terseret dalam prahara rumah tangga penyanyi religi tersebut dengan istrinya, Bebi Silvana. Bebi diduga menuding Dian sebagai penyebab keretakan rumah tangganya dengan Opick. Bahkan Dian dituding ingin merebut sang suami dari pelukannya.

"Ambil suamiku seperti obsesiku selama ini," tulis Bebi dalam unggahannya di Instagram.

Tak hanya itu, Bebi Silvana juga membongkar sisi buruk istri pertama Opick tersebut. Dirinya menuding bila Dian sosok yang kasar, sombong, dan gemar berteriak-teriak. Sikapnya ini disebut-sebut membuat Bebi tidak betah tinggal bersama dengan Opick hingga menjadi salah satu penyebab dirinya kabur dari rumah.

Profil Bebi Silvana (Instagram/bebi.silvana)

"Belajarlah untuk menghargai orang, jangan kasar, jangan sombong, bicara pelan, jangan teriak-teriak. Orang beriman itu menerima takdir ketetapan Allah," ungkapnya lagi.

Tudingan ini rupanya segera diklarifikasi oleh Dian Rositaningrum. Melalui akun Instagram pribadinya ia menjawab komentar salah satu warganet terkait tudingan ini.

"Mba, emang suka marah-marah pake teriak-teriak ha ke sebelah? Baca IG storynya speechless deh," komentar warganet tersebut.

Menanggapi hal ini, Dian Rositaningrum justru menjawab dengan santai. Sembari menambahkan emotikon tertawa, ia menegaskan bila dirinya tak seperti tudingan Bebi Silvana.

Biodata dan Agama Dian Rositaningrum (Instagram/dianerose_bundee)

"Enggak pernah," jawab Dian Rositaningrum santai.

Load More