Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Potret Kemesraan Opick Dan Bebi Silvana. (Instagram/bebi.silvana)

Matamata.com - Nama Opick dan sang istri yang paling muda, Bebi Silvana tengah menjadi sorotan publik. Lantaran baru-baru ini, Bebi Silvana mengungkapkan mengenai dirinya yang ternyata sudah tidak tinggal dalam rumah yang sama dengan Opick.

Melalui unggahan di akun Instagramnya yang kemudian menjadi viral, dipantau ulang pada Kamis (31/8/2023), Bebi Silvana konon sudah menghabiskan waktunya selama kurang lebih 35 hari ini di rumahnya di Bandung. Bukan rumahnya bersama Opick.

Istri keempat dari Opick ini bahkan secara tidak langsung mengungkapkan bahwa kepergiannya tidak dilakukan atas kemauannya sendiri. Menceritakan secara detail, Bebi Silvana menyentil seseorang yang konon membuatnya pergi dari rumah tersebut.

"35 hari sudah aku lalui hari-hari di rumahku sendiri di Bandung, dan pulang ke rumah sendiri sesuai dengan keinginan mereka," ungkap Bebi Silvana, tanpa benar-benar menyebutkan nama.

Profil Bebi Silvana (Instagram/bebi.silvana)

Lebih lanjut, istri dari Opick ini mengutarakan mengenai dirinya diusir dengan harus menyaksikan seperti apa drama tangis di hadapannya. Ia pun memberikan sindiran atas hal itu setelah berhasil keluar dan bahagia di rumah yang lain.

"Tak ada lagi manusia yang menunjuk muka dan usir aku dengan drama-drama nangis," tambahnya.

Namun, seolah tak ingin melewatkan satu hal pun, Bebi Silvana menceritakan soal detik-detik dirinya harus pergi alias angkat kaki dari rumah bersama Opick. Konon, pakaiannya dilempar dari lemari dengan make up yang bahkan dihancurkan.

"Pakaianku dibuang dari lemari, makeup yang harganya fantastis dihancurkan," jelasnya.

Load More