Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Shah Rukh Khan (Instagram/iamsrk)

Matamata.com - Vijay Sethupathi mengaku memiliki dendam pribadi terhadap suami Gauri Khan. Sebab, dalam wawancara film Jawan baru-baru ini, kekasihnya dulu saat masih duduk di bangku sekolah jatuh cinta dengan Shah Rukh Khan.

Ia mengaku balas dendam ini membutuhkan waktu bertahun-tahun hingga bisa beradu akting dengan rekan Salman Khan tersebut.

“Saat aku masih di sekolah, aku jatuh cinta dengan seorang gadis. Tapi dia tidak mengetahuinya. Bagaimana pun juga, setiap orang memiliki ‘crush-nya’. Tapi gadis itu jatuh cinta pada SRK. Butuh waktu bertahun-tahun untuk membalas dendam,” ucap Vijay dikutip dari MidDay pada Jumat, (01/09/2023).

Baca Juga:
Syok! Isi HP Indra Bekti Bikin Aldila Jelita Kaget, Curhat ke Ibu: Saya Punya Bukti Dia Tidak Normal

Film Terbaik Salman Khan (IMDb)

Mengetahui bahwa Vijay dendam dengannya, Shah Rukh Khan pun bereaksi. Uniknya, Shah Rukh Khan menanggapi dengan candaan yang buat para pendengar makin kaget.

“Semua orang di sini berbicara dalam bahasa Tamil dan saya yakin mereka semua berbicara hal-hal baik tentang saya. Kecuali Vijay Sethupathi, yang berbicara tentang seorang gadis,” kata Shah Rukh Khan.

Profil Shah Rukh Khan (Instagram/iamsrk)

“Izinkan saya memberi tahumu satu hal, Tuan, kau boleh balas dendam, tapi tidak dengan saya. Perempuan itu milikku,” sambungnya.

Baca Juga:
Yogi Ilham Ketar-ketir Dipalak Nathalie Holscher Tas LV, Padahal Harganya Cuma Rp 200 Ribu?

Film Jawan yang merupakan karya terbaru Shah Rukh Khan, bakal segera tayang di India dan negara lain pada 7 Septenber 2023 mendatang. Dalam film terbarunya ini, Shah Rukh Khan akan tampil beda dari biasanya. Dalam poster promosi yang beredar, ia terlihat tampil dengan kepala plontos.

Load More