Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (instagram)

Matamata.com - Usai memutuskan untuk berpisah dengan Fuji, nama Thariq Halilintar kini dikaitkan dengan seorang selebgram bernama Aaliyah Massaid. Ramai disebutkan jika Thariq Halilintar mulai membuka hatinya untuk Aaliyah Massaid dan menjalin asmara.

Tak hanya itu, berbagai foto serta video kebersamaan mereka viral di media sosial. Ditambah lagi, dengan munculnya Aaliyah Massaid di beberapa acara dan kesempatan yang dihadiri oleh Thariq Halilintar atau terlibat dengan adik dari Atta Halilintar tersebut.

Terkait dengan ramainya rumor mengenai hubungan asmara sang adik, Atta Halilintar pun kena imbasnya dan diminta memberikan tanggapan. Atta Halilintar justru tidak bisa memberikan klarifikasi dan hanya mendoakan yang terbaik untuk adiknya.

Beda lagi dengan respon yang diberikan oleh istri dari Atta Halilintar, yaitu Aurel Hermansyah. Menanggapi sebuah unggahan mengenai suaminya yang viral, Aurel Hermansyah secara terang-terangan mengaku menjadi pihak yang menjodohkan Thariq dengan Aaliyah.

Thariq Halilintar(Instagram/thariqhalilintar)

"Ngakak banget, emang suami saya nggak tahu apa-apa, karena yang jodohin saya wkwk," tulis Aurel Hermansyah.

Sementara itu di sisi lain, baik Thariq Halilintar maupun Aaliyah Massaid menunjukan sikap yang lebih tertutup soal status hubungan mereka. Namun saat bertemu dengan awak media baru-baru ini, Thariq mencoba untuk membongkar statusnya.

Sembari membicarakan banyak hal, Thariq Halilintar tampak tak masalah saat menyinggung soal nama dari Aaliyah Massaid. Adik dari Atta Halilintar ini pun terang-terangan menjelaskan status mereka yang konon hanya pertemanan.

"Temen, temen," tegas Thariq Halilintar.

Load More