Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Ahmad Dhani dan Raffi Ahmad (kolase Instagram)

Matamata.com - Momen pertemuan Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dengan Perdana Menteri Malaysia, Anwar Ibrahim di Jakarta pada Selasa (5/9/2023) lumayan menuai sorotan.

Dalam pertemuan tersebut, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Mulan Jameela terlihat mengenakan baju batik. Sedangkan, Ahmad Dhani mengenakan setelan kemeja dan jas berwarna hitam putih.

Pertemuan Ahmad Dhani dan Raffi Ahmad dengan Anwar Ibrahim ini juga ditemani oleh Nur Fazura, seorang artis asal Malaysia.

Namun dilansir dari TikTok @ahmaddhanidalamberita, sikap Ahmad Dhani dan Raffi Ahmad selama bertemu dengan Perdana Menteri Malaysia itu justru menjadi sorotan warganet.

Pasalnya, beberapa kali suami Nagita Slavina itu terlihat sibuk dengan handphone-nya ketika yang lain berbincang-bincang.

Berbeda dengan Ahmad Dhani, yang justru tak pernah terlihat memegang handphone dan fokus berbincang dengan orang di sekitarnya.

"Luar biasa Ahmad Dhani duduk tanpa ponsel di tangan, ciri manusia yang memanusiakan manusia. Tidak ada manusia seperti itu di jaman now," kata @faizal**.

"Hanya Ahmad Dhani kalau lagi ngumpul ngobrol nggak pernah ngeluarin HP," kata @asep**.

Load More