Ade Wismoyo | MataMata.com
Caca Tengker dan Nagita Slavina. (Instagram/@cacatengker)

Matamata.com - Nagita Slavina dan Caca Tengker terancam dilaporkan ayah kandung mereka, Gideon Tengker ke polisi. Laporan itu terjadi karena kedua kakak beradik itu dianggap terseret dalam kasus perebutan harta gono gini Gideon Tengker dan Rieta Amilia.

Hal ini diungkap oleh Erles Rareral, kuasa hukum Gideon Tengker usai persidangan harta gono-gini yang masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Erles Rareral berujar pihaknya akan melaporkan tiga orang ke Bareskrim Mabes Polri, yaitu Rieta Amilia Beta, Nagita Slavina, dan Caca Tengker.

Baca Juga:
Rieta Amilia Selalu Ajak Pacar Nagita Slavina dan Caca Tengker Menginap di Rumah, Ini Alasannya

"Dugaan kuat Rieta Amalia Beta, Caca Tengker dan Gigi. Ketiga orang ini yang akan kami laporkan kembali di bareskrim," ujar Erles Rareral di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023).

Adapun laporan tersebut terkait dugaan harta gono-gini berupa aset tanah atau bangunan di Bali dan surat 'sakti'.

Gideon Tengker dan kuasa hukumnya, Erles Rareral di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (24/8/2023) [Suara.com/Tiara Rosana]

Pasalnya surat tersebut yang menyatakan Rieta Amilia sudah bercerai dengan Gideon Tengker, tanpa sepengetahuan Gideon sendiri.

Baca Juga:
Miris Melihat Sikap Anak yang Cuek, Pengacara Gideon Tengker Minta Nagita Slavina dan Caca Tengker Temui Sang Ayah: Mumpung Orang Tua Masih Ada

"Kami juga akan melaporkan kembali dugaan adanya surat sakti yang dipakai di PN Jakarta Pusat untuk menceraikan Gideon Tengker," ujar Erles Rareral.

"Bagaimana mungkin itu surat bisa berjalan sementara Om Gideon tidak pernah bertemu dengan siapa-siapa dan tidak pernah ada kesepakatan dengan siapa-siapa," sambungnya.

Profil Gideon Tengker (Instagram/@gideonljtengker)

Dan diduga kuat Nagita Slavina dan Caca Tengker terlibat dalam hal itu sebagai orang yang mengantarkan surat tersebut

Baca Juga:
Miris Banget! Padahal Ayah Kandung, Nagita Slavina dan Caca Tengker Tega Tak Beri Perhatian Pada Gideon Tengker: Mumpung Saya Masih Hidup

"Caca dan Gigi yang mengantar surat itu," kata Erles.

Kendati saat ditanya lebih lanjut soal bukti adanya pemalsuan surat, Erles Rareral belum mau mengungkapkan hal tersebut kepada awak media.

Dia ingin langsung menyerahkan berkas-berkas terkait ke Bareskrim secepatnya.

Baca Juga:
Nagita Slavina dan Caca Tengker Tak Ucap Selamat Ultah ke Ayahnya

Potret kebersamaan Rieta Amilia, Nagita Slavina dan Caca Tengker (Instagram/@rieta_amilia)

Di sisi lain pihak Rieta Amilia masih bungkam soal hal ini. Sejak awal dilaporkan masalah harta gono-gini pun, ibu dua anak itu tampak tidak pernah ingin berurusan. Tidak pernah sekalipun dia datang ke persidangan.

Sementara Nagita Slavina dan Caca Tengker juga masih belum menanggapi hal ini.

Raffi Ahmad juga hanya sempat berharap doa soal kasus yang dihadapi keluarganya itu. (Tiara Rosana)

Load More